Responsive Ad Slot

Terbaru

latest

Pembangunan Gedung, UGJ Letakkan Batu Pertama

Peletakkan Batu oleh Ketua Yayasan UGJ.

UGJ, Setaranews.com - Universitas Swadaya Gunung Jati (UGJ) pada hari Rabu 09 Oktober 2019 melaksanakan acara peletakan batu pertama sebagai simbol dimulainya pembangunan gedung-gedung secara serentak sebagai peningkatan sarana prasarana. Adapun gedung-gedung yang akan di bangun dan diperluas yaitu gedung perpustakaan yang akan menjadi lima lantai dan perluasan gedung auditorium yang akan menampung 3000 orang, serta membangun blok khusus untuk sekretariat organisasi mahasiswa sebagai pusat kegiatan mahasiswa. 

Pembangunan yang akan direalisasikan ini sebagai bukti komitmen pihak Universitas kepada peningkatan sarana prasana untuk kualitas tridarma perguruan tinggi seperti halnya tanggapan dari rektor UGJ, Dr. H. Mukarto Siswoyo, Drs., M.Si., beliau menanggapi ”bahwa pada akhirnya apa yang selama ini kita usulkan ke yayasan alhamdulilah terwujud dengan dimulainya pembangunan tiga unit bangunan yang merupakan bukti komitmen kita kepada peningkatan sarana prasarana kualitas penyelenggaraan tridarma perguruan tinggi baik bagi dosen maupun mahasiswa, kita tahu kegiatan-kegiatan mahasiswa cukup banyak posistif dan saya bangga akan itu mereka perlu sarana atau prasarana” tuturnya.

Isam selaku anggota BEM Fakultas Hukum mendukung terkait pembangunan yang akan dilaksanakan oleh pihak Universitas karena dapat meningkartkan mutu pendididikan ”menurut saya itu harus didukung juga karena untuk meningkatkan mutu kualitas pendidikan, kalau sarana prasarananya lengkap bisa menunjang kedepannya lebih baik lagi”. 
Pembangunan ini diperkirakan rampung antara 6 sampai 10 bulan dan mengeluarkan biaya sampai 20 milyar lebih. 

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Don't Miss
© all rights reserved
made with by setaranews