Responsive Ad Slot

Terbaru

latest

HIMAKOM Gelar Malam Puncak Comfestjeh 2019


Penampilan dari Nadin Amizah dimalam puncak Comfestjeh 2019 / Foto by Fajar


Penampilan dari Fiersa Besari dimalam puncak Comfestjeh 2019 / Foto by Fajar

UGJ, Setaranews.com – Himpunan Mahasiswa Ilmu Komunikasi (HIMAKOM) Fakultas Ilmu Sosial dan Politik (FISIP) Universitas Swadaya Gunung Jati (UGJ) menggelar malam puncak Communication Festival Jeh (Comfestjeh) ke-3 yang diisi dengan bazzar dan festival music yang kemarin malam (11/10/2019) di Halaman Parkir Utama Kampus 1 UGJ. 

Menurut Mujib selaku ketua pelaksana, beliau menyampaikan bahwa selain karena acara ini merupakan acara tahunan acara ini juga sebagai wadah untuk berkreasinya para Masyarakat dan Mahasiswa di Cirebon terutama Mahasiswa Ilmu Komunikasi FISIP UGJ. “Acara ini sebagai wadah untuk teman-teman berkreasi di Wilayah Cirebon khususnya bagi para Mahasiswa Ilmu Komunikasi khususnya.” Ujarnya. 

Adapun tanggapan dari Gilang selaku Presiden Mahasiswa UGJ yang mengapresiasi acara ini dan berharap bahwa acara ini dapat lebih ditingkatkan lagi serta mampu memotivasi Ormawa UGJ untuk membuat acara yang menghasilkan output yang bagus. “Alhamdulillah acaranya lancar, meriah juga dan mungkin bisa ditingkatkan lagi kedepannya. Untuk Ormawa yang ada di UGJ juga semoga dapat termotivasi untuk membuat acara yang menghasilkan output bagus seperti ini.” Tuturnya saat diwawancarai oleh tim setaranews.com 

Acara ini sendiri diisi oleh dua pengisi acara utama yakni Fiersa Besari dan Nadin Amizah serta beberapa pengisi acara lain seperti Komunitas BMX, Semenjak Kemarin, MnB, Komunitas Grafkology, Balai Kampus, Alvies Project dan DJ Della. 

Acara ini juga mendapat sambutan yang luar biasa mengingat tiket yang disediakan telah terjual habis pada pukul 16.00 satu jam setelah acara tersebut dimulai dan pengunjung pun mengaku saat puas datang ke acara ini dan menantikan Comfestjeh ke-4 pada tahun 2020.


Reporter : Nabila dan Fajar

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Don't Miss
© all rights reserved
made with by setaranews