Responsive Ad Slot

Terbaru

latest

HIMAKOM Adakan CFJ 2k19 Untuk Meningkatkan Eksistensi Ilkom UGJ



UGJ, Setaranews.com - Senin, 7 Oktober 2019 Himpunan Mahasiswa Ilmu Komunikasi (HIMAKOM) Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) menyelenggarakan Seminar dan Talkshow yang mengusung tema How To Be The Profesional Public Relations di Auditorium Kampus 1 Universitas Swadaya Gunung Jati (UGJ). Pemateri pada seminar kali ini adalah Asmono Wikon (CEO PR Indonesia), Ricky Coen Arifin (General Manager Ibis Budget Cirebon) dan Farida Nurfalah (Kaprodi Ilmu Komunikasi FISIP UGJ).

Seminar dan Talkshow ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan dari Comunication Festival Jeh 2019 (CFJ 2K19). Rektor UGJ, Dr. H. Mukarto Siswoyo, Drs., M.Si. sangat mengaspresiasi kegiatan-kegiatan yang diadakan oleh HIMAKOM FISIP yang secara konsisten digelar setiap tahun. "Saya harap HIMAKOM bisa menjadi pelopor perubahan di UGJ khususnya di FISIP" ujar Dr. H. Nurudin Siraj, Drs., MA., M.Si. selaku Dekan FISIP.

Peserta seminar tersebut tidak hanya diikuti oleh mahasiswa UGJ, melainkan mahasiswa dari Universitas lain di Cirebon. Sesuai dengan tujuan CFJ 2019 yang disampaikan oleh Rohdi Biizul Mujib selaku ketua pelaksana yaitu meningkatkan eksistensi Ilmu Komunikasi UGJ di Kota Cirebon dan sekitarnya.

Senada dengan Mujib, Vradnya selaku peserta mengatakan pentingnya ilmu PR dan CSR untuk mahasiswa Ilmu Komunikasi. "Kita disini mendapatkan ilmu baru tentang Public Relations dan CSR yang merupakan makanan pokok untuk mahasiswa Ilmu Komunikasi, saya juga jadi mengetahui bagaimana nanti jika saya akan melanjutkan ke bidang PR." ucapnya.
Acara puncak dari CFJ 2019 ini akan dilaksanakan pada 11 Oktober 2019 yang diisi oleh Live Music, bazar makanan & minuman, dan pameran seni.


Tidak ada komentar

Posting Komentar

Don't Miss
© all rights reserved
made with by setaranews