Responsive Ad Slot

Terbaru

latest

Hasil Mubes FISIP Cetuskan Ketua Ormawa Periode 2019/2020

Mubes FISIP Unswagati, Jumat (11/1) di Ruang Serbaguna FISIP. Foto: Salma/LPM Setara


Unswagati, Setaranews.com - Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Unswagati menyelenggarakan Musyawarah Besar (Mubes) dengan tema "Regenerasi Pemimpin Demi Mewujudkan Generasi Emas Yang Inovatif dan Berintegritas" pada Jumat (11/1) di Ruang Serbaguna FISIP. Kegiatan ini berlangsung sejak hari Selasa, (8/1) kemarin hingga puncak kegiatannya di hari Jum'at (11/1).

Kegiatan ini adalah kegiatan tahunan yang di laksanakan oleh DPM FISIP dalam rangka untuk mengisi posisi ketua dam wakil ketua dari DPM, Gubernur BEM, HIMAKOM (Himpunan Mahasiswa Ilmu Komunikasi) dan HIMAGARA (Himpunan Mahasiswa Administrasi Negara) periode 2019/2020.

Pada saat pembukaan Mubes menyampaikan alasan tidak adanya Pemilihan Raya (Pemira) yang di tuturkan oleh Ketua DPM FISIP yaitu saudara Andre Muhammad Zafar "Kami tidak menyanggupi adanya Pemilihan Raya dengan alasan tertentu, salah satunya adalah belum sanggup membentuk PPUM (Panitia Pemilihan Umum Mahasiswa) dan budgeting yang tidak memadai." ungkapnya.

Adapun hasil dari Mubes tahun ini telah terpilih beberapa nama untuk menjadi Ketua dan Wakil Ketua organisasi mahasiswa (ormawa) yang sudah di sahkan oleh Pimpinan Sidang I. Daftar nama Ketua dan Wakil Ketua Ormawa yang terpilih periode 2019/2020 yakni Ketua DPM FISIP atas nama Novandi Bayu Permana dan wakilnya Dudung Wardianto, dan Gubernur BEM FISIP atas nama  Hilman Prasetyo dan wakilnya Muhammad Helmi Nahri. Serta Ketua Himakom atas nama Teuku Ryan dan wakilnya Marisa Intang Lestari dan terakhir Ketua Himagara atas nama Abi Riyanto dan wakilnya Rizki Yuliana.

Reporter:    Nur Fatihatu Salamah (Anggota Magang)

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Don't Miss
© all rights reserved
made with by setaranews