Responsive Ad Slot

Terbaru

latest

Berikut Adalah Herbal Penyembuh Kanker

Jumat, 06 Juli 2018

/ by BW
Setaranews.com. Pada era milenial saat ini banyak sekali penunjang instan yang dapat memenuhi kebutuhan manusia, salah satunya adalah makanan. Saat ini beragam makanan ringan maupun makanan berat terjual dimana pun atau bisa disebut dengan makanan cepat saji yang bisa kita jumpai di sekitar kita. Sudah barang tentu makanan tersebut mengandung unsur yang kurang baik dalam tubuh kita. Hal yang paling sering dijumpai adalah terkandungnya bahan pengawet, MSG berlebih, lemak serta kurang higenis.

Jika dikonsumsi secara berlebih tentunya akan berpengaruh kurang baik bagi tubuh kita. Masalah ini tentu muncul pada perempuan yang memiliki tingkat resiko tinggi selain kurang baik bagi tubuh. Hal yang paling rentan adalah resiko terkena kanker payudara maupun kanker serviks atau rahim. Sedangkan kedua organ tersebut sangat vital dalam reproduksi bagi perempuan bahkan bisa beresiko pada kematian. Selain daripada faktor makanan hal lain yang memicu terjadinya kanker adalah stress berat yang dialami seseorang secara terus menerus,yang memicu metabolisme lemah dan memudahkan penyakit masuk ke dalam tubuh.

Selain meminum obat ada solusi lain untuk menyembuhkan penyakit kanker, karena jika terus menerus obat dengan jangka waktu yang cukup lama pun dapat beresiko terhadap ginjal dan organ tubuh lainnya karena terlalu sering mendapatkan asupan kimia. Maka berikut adalah bahan herbal yang dapat membantu menyembuhkan penyakit kanker :


  1. Kunyit Putih



Kunyit putih memang sangat pahit, namun justru dengan kandungan rasa pahit dapat membantu untuk menetralkan toksin yang ada dalam tubuh. Minum kunyit putih sangat mudah sekali bisa dibuat seperti minuman jamu dengan direbus dan diminum airnya.


  1. Teripang laut emas



Teripang laut atau lintah laut yang sebesar lengan dewaa dan belendir ini ternyata juga dapat menyembuhkan segala penyakit,bahkan kanker. Biasanya disebut juga Gamat Emas, sangat cocok dibuat seperti sirup jelly. Bisa ditemui pada toko-toko herbal karena sudah diolah sehingga lebih praktis.


  1. Kulit Manggis



Bukan rahasia lagi jika kulit manggis dapat menyembuhkan segala penyakit,salah satunya kanker. Kulit manggis dapat direbus dan diminum airnya atau dapat dibeli di toko obat dengan berbentuk sudah menjadi pil atau kapsul.


  1. Daun Sirsak



Sama seperti dengan kulit manggis, daun sirsak pun dapat menyembuhkan segala penyakit. Bisa dengan cara direbus kemudian diminum air rebusan tersebut.


  1. Bawang putih



Setelah beredarnya informasi bahwa bawang putih ternyata dapat menjauhkan potongan kanker dengan sendirinya. Maka semakin banyak kini bawang putih dengan berebntuk kapsul untuk lebih praktis diminum,mengingat bahwa bawang putih sangat bau menyengat. Ada pula yang nekat memakan bawang putih secara langsung.

Bahan-bahan alami tersebut dapat menjadi alternative dalam proses penyembuhan penderita kanker. Namun tetap harus mengikuti peraturan takaran penggunaan bahan tersebut. Selain itu pola hidup yang sehat dapat membantu memperlambat pertumbuhan kanker yang ada ditubuh manusia.

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Don't Miss
© all rights reserved
made with by setaranews