Responsive Ad Slot

Terbaru

latest

Bersama Fakultas Teknik Unswagati, SKK Migas Adakan Kuliah Umum

Rabu, 20 Desember 2017

/ by BW
Unswagati, Setaranews.com - Satuan Kerja Pelaksana Usaha Hulu Minyak dan Gas Bumi (SKK Migas) Divisi Humas adakan acara Kuliah Umum Hulu Migas Goes To Campus 2017 di Ruang Auditorium Kampus Utama, Universitas Swadaya Gunung Jati, pada Rabu, 20 Desember 2017.

Acara yang dihadiri oleh 250 peserta dari kalangan umum namun di khususkan untuk mahasiswa Fakultas Teknik Unswagati itu, menggaet pihak Fakultas Teknik dan Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Teknik (BEM-FT) sebagai panitia.

Adapun tujuan dari acara tersebut untuk menyebarkan informasi yang tepat tentang industri migas. “Yaa untuk menyebarkan informasi yang tepat tentang migas itu sendiri,"ungkap pihak Humas SKK Migas Jakarta. Unswagati dipilih sebagai tuan rumah acara tersebut karena Unswagati adalah kampus besar yang dekat dengan daerah operasi Industri Migas.

“Ini kan di daerah Jawa barat dekat dengan daerah operasi industri migas, jelas ini menjadi stakholder yang penting sekali bagi kalangan akademisi di daerah operasi,” Tegasnya. Pihaknya juga mengharapkan Masyarakat dan mahasiswa dapat menjelaskan dengan benar dan rasional jika suatu saat nanti ada pemberitaan tentang Industri migas.

Disisi lain Suharto selaku Ketua BEM-FT Mengungkapkan Acara ini adalah acara tahunan. Ketika di singgung mengenai persiapan, Ketua BEM-FT yang sebentar lagi dimisiyoner itu menyatakan semua persiapan dengan maksimal, serba Dadakan karena waktu untuk Prepare tidak lama. “semua serba mendadak, yaa kita sih berusaha semaksimal mungkin, dan bisa di bilang acara ini alakadarnya, karena kita persiapan tuh cuma 4 hari” Tegasnya. Dia juga mengharapkan bisa menjalin kerjasama baik itu untuk Beasiswa, Lapangan kerja dan sebagainya.

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Don't Miss
© all rights reserved
made with by setaranews