Terbaru

latest

Pendaftaran BEM-FP Diundur

Senin, 25 Januari 2016

/ by BW

Unswagati, Setaranews.com- Panitia Pemilihan Umum Mahasiswa (PPUM) Fakultas Pertanian menunda agenda pendaftaran bagi calon Gubernur dan Wakil Gubernur BEM-FP dikarenakan adanya kendala internal yang terjadi dalam beberapa waktu terakhir, serta kurangnya proses sosialisasi juga respon dari mahasiswa Fakultas Pertaniannya itu sendiri.


"Pendaftaran calon Gubernur dan Wakil Gubernur BEM-FP diundur , kemungkinan akan dilaksanakan bulan depan, kami membuka untuk calon ketuanya dulu, baru setelah itu open recruitment untuk pengurusnya," ujar Yanti damayanti selaku Sekertaris PPUM saat ditemui Setaranews pada Jumat (22/1).


Seluruh mahasiswa Fakultas Pertanian dari tingkat dua ke atas dapat berpartisipasi untuk mencalonkan diri sebagai calon Gubernur dan Wakil Gubernur BEM-FP. Adapun tahapan yang harus diikuti yaitu mulai dari : pendaftaran, verifikasi, penetapan calon, debat kandidat, kampanye, lalu pemilihan umum.


"Harapanya semoga yang terpilih menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur BEM-FP dapat menjalankan kepemimpinannya," tutupnya.

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Don't Miss
© all rights reserved
made with by setaranews