Terbaru

latest

HMS Gelar Makrab untuk Mengompakan Solidaritas Anggotanya

Kamis, 21 Januari 2016

/ by BW
Unswagati Cirebon, setaranews.com -  Himpunan Mahasiswa  Teknik Sipil (HMS) Universitas Swadaya Gunung Jati (Unswagati) Cirebon  mengadakan malam keakraban atau biasa disebut Makrab yang diikuti oleh anggota HMS. Anggota yang mengikuti kegiatan ini pun terdiri dari pengurus dan anggota baru yang bergabung kedalam HMS. Acara makrab ini dilaksanakan selama dua hari yaitu tepatnya  pada tanggal 16-17 Januari 2016 di kampus satu Unswagati.

Dikatakan oleh M. Faisal selaku Ketua Pelaksana, makrab tersebut merupakan kegiatan perkenalan sekaligus pengakraban sesama anggota dan pengurus di lingkungan HMS. Kata dia, dalam acara puncak tersebut pihaknya menggelar malam keakraban yang dihadiri juga oleh alumni - alumni dari HMS itu sendiri.

"Ini merupakan kegiatan untuk perkenalan dan pengakraban kepada anggota baru khususnya dan pengurus pada umunya. Acara ini kami selanggarakan selama dua hari," ujarnya ketika di pintai keterangan oleh setaranews, Sabtu (16./01).

Lebih lanjut Faisal menuturkan, dalam kegiatan makrab kali ini pun digelar pula reseprsi penyematan syal kepada anggota baru sebagai tanda bahwa mereka telah lolos seleksi dan diterima sebagai anggota keluarga dari HMS.

“Ya dengan adanya acara ini kami berharap semoga HMS bisa lebih meningkatkan perannya, kemudian bisa lebih baik kedepannya, tentunya yang paling utama yaitu anggotanya agar lebih kompak.” Tuturnya kepada setaranews.

 

Reporter: Anisa Arwila dan Dinda Ayu Lestari

Editor: Epri Fahmi Aziz

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Don't Miss
© all rights reserved
made with by setaranews