Responsive Ad Slot

PLTU Kanci Cirebon Meledak

Tidak ada komentar

Jumat, 26 September 2014

pltuCirebon-Setaranews.com Beberapa saat lalu terdengar suara gemuruh yang terdengar hampir diseantero Cirebon. Hal ini sudah pasti menyita perhatian warga Cirebon terkait sumber dari suara mirip ledakan tersebut.

Diketahui bahwa ledakan yang sempat meresahkan warga itu berasal dari Pembangkit Listrik Tenaga Uap (PLTU) yang beroprasi di daerah Kanci Kabupaten Cirebon.

Beberapa warga menuliskan kesaksianya terhadap suara gemuruh itu di media sosial seperti Twitter dan Facebook.

“PLTU Kanci Cirebon meledak terdengar suara gemuruh berkepanjangan” ujar pemilik akun twitter @tatangnurlano49.

“Ada kerusakan pipa PLTU Kanci dan menyebabkan bunyi yang begitu bergemuruh.” tulis akun Imam Ghozali di laman Facebooknya.

Belum diketahui pasti penyebab dari ledakan yang terjadi di PLTU yang diresmikan 2012 lalu. Namun, tersiar kabar penyebab PLTU meledak akibat salah satu turbin meledak saat diuji coba. Beruntung tidak ada korban jiwa dari peristiwa tersebut

 

Di Koran, Walikota Cirebon Minta Media Stop Pemberitaan Tentang Mobdin

Tidak ada komentar

Minggu, 21 September 2014

Cirebon - SetaraNews.com, Melalui awak media di salah satu koran lokal di kota Cirebon, Walikota Cirebon Ano Sutrisno meminta agar media berhenti memberitakan tentang persoalan pengadaan mobil dinas untuk muspida, yang saat ini tengah santer diberitakan sejak awal bulan September 2014 lalu.

Dalam sebuah cuplikan di headline media cetak lokal yang terbit hari ini (20/9) tersebut Ano meminta agar media berhenti untuk memberitakan soal mobil dinas.

"Sudahlah, mobil untuk muspida itu tidak ada persoalan." katanya.

"Semuanya telah dilakukan sesuai aturan dan prosedur."tambahnya lagi.

"Sumber anggarannya tidak serta merta dialihkan dari peruntukan lain. Jadi, tidak usah dibesar-besarkan dan berhenti memberitakannya." pungkasnya.

 

 
Don't Miss
© all rights reserved
made with by setaranews