Responsive Ad Slot

Miris, Siswa di Cirebon Digiring Gurunya Sambut SBY Lewat Hingga Kehujanan

Tidak ada komentar

Rabu, 05 Februari 2014

Cirebon - SetaraNews.com, Kedatangan presiden republik Indonesia ke kota Cirebon disambut sangat antusias oleh warga kota Cirebon. Terutama para pelajar di kota Cirebon yang berdekatan dengan jalur yang dilewati oleh orang nomor satu di Indonesia ini, digiring oleh guru-gurunya pada Selasa kemarin (4/2) untuk sambut SBY sampai kehujanan.

Udin dari pelajar Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri 4 Kota Cirebon, kelas sembilan ini mengaku senang dengan kedatangan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) walaupun hanya sekedar lewat saja.

"Iya seneng aja, karena bisa ketemu langsung sama pak SBY". ujarnya.

Kedatangan SBY ke kota Cirebon disambut oleh pelajar dari kalangan Sekolah Dasar hingga Sekolah Menengah Atas. Sejak dari kawasan Beber, Kali Tanjung, Kanggraksan, Jalan Cipto Mangunkusumo, Jalan Kartini, hingga Jalan Siliwangi, pelajar dari kota Cirebon tumpah ruah ke jalanan.

Walaupun kondisi cuaca hujan deras saat SBY tiba di kota Cirebon, para pelajar tetap tidak mau pergi dari jalan. "Ya disuruh juga sih sama guru, karena jarang-jarang ada presiden datang ke sini." tambahnya. Ketika ditanya bagaimana dengan akibat hujan-hujanan, pelajar ini berharap agar besok bisa libur.

Kedatangan SBY ke kota Cirebon sendiri hanya lewat saja, tanpa ada kunjungan ke suatu tempat tertentu seperti di kota Kuningan pada Senin (3/2) lalu. SBY ke kota Cirebon sendiri akan ke Stasiun Kejaksan untuk menuju kota Pekalongan dalam rangka kunjungan kerja ke kota batik tersebut.

Gugatan SK Rektor Unswagati Tetap Diproses Di PTUN Bandung

Tidak ada komentar

Selasa, 04 Februari 2014

[caption id="attachment_4144" align="aligncenter" width="620"] Rektor Unswagati Dr. H. Djakaria Machmud, SH, SE, MSi, saat memberikan sambutan wisuda XXXIX di Hotel Zamrud pada (16/1/2014).[/caption]

Bandung - SetaraNews.com, Gugatan SK Rektor Unswagati yang diajukan oleh Bambang Medivit Budiantoso bersama kawan-kawannya tetap diproses lebih lanjut.

Perkara yang tertuang dalam nomor surat: 02/G/2014/PTUN-BDG dengan tergugat pihak Yayasan Pendidikan Swadaya Gunung Jati Cirebon ini telah melewati babak perbaikan gugatan pada Senin kemarin di Bandung (2/2).

Menurut Sunan Bendung, "Ya masih dalam proses, itu ada rapat senat di kampus." ujarnya melalui pesan selular kepada SetaraNews hari ini.

Lebih lanjut berdasar situs PTUN Bandung, bahwa persidangan  kemarin turut dihadiri oleh majelis; Edi Firmansyah,S.H., Agus Budi Susilo,S.H.,M.H., Indah Mayasari,S.H.,M.H., dan PP.Biban Abdul Hodir.S.H.

 
Don't Miss
© all rights reserved
made with by setaranews