Responsive Ad Slot

Teater Dugal Unswagati Akan Pentas Di Kampus II Unswagati

Tidak ada komentar

Sabtu, 23 Maret 2013

Setaranews.com – Cirebon (22/03/2013) Teater Dugal dari UKM Seni Budaya Cirebon akan mementaskan pertunjukan teater di Kampus II Unswagati besok malam (23/3) dengan judul Repertoar Sabun Colek.

Sebuah pagelaran yang mengangkat kisah urban kultur dari masyarakat kelas menengah bawah yang terdiri dari banyaknya proses asimilasi budaya, multi bahasa, dan multi ragam bentuk kehidupan lainnya. Dibuka dengan dokumentasi video cuplikan dan kemasan alur yang unik, membuat pertunjukkan ini kaya akan kreativitas dan menunjukan kualitas yang unik dari sang sutradara Ace Sucipto dalam memadukan kekuatan audiovisual yang menarik dan tata lampu yang indah.

Dalam pengamatan yang diikuti oleh Setaranews.com ketika latihan pementasannya, pertunjukkan seni teater yang disadur dari karya Edian Munaedi ini memang sungguh kaya akan pesan moral. Dibuka dan ditutup dengan pembacaan Pembukaan UUD 1945 membuat penontonnya kembali mengingat esensi amanat kontitusi di Negeri ini yang hingga saat ini belumlah terlaksana dengan baik.

Pertunjukkan ini sangat baik ditonton oleh semua kalangan diatas usia 12 tahun. Dengan harga tiket masuk Rp. 5.000,- rasanya cukup sebanding dengan pementasan yang akan membuat anda berdecak kagum akan kedalaman pesan, kesetiaan proses dan esensi makna dari dialog ke dialog yang diucapkan dalam pertunjukkan ini.
Don't Miss
© all rights reserved
made with by setaranews