Terbaru

latest

Radio Idental Gelar Diskusi Film 3 Hati 2 Dunia 1 Cinta di Kampus Unswagati

Rabu, 26 Juni 2013

/ by BW
Unswagati - SetaraNews.com, Kelompok Studi  Radio Fakultas Ilmu Sosial dan Politik akan kembali mengadakan diskusi film pada besok rabu (26/6) di Rumah Susun Mahasiswa (Rusunawa) Universitas Swadaya Gunung Jati.

Kali ini film yang diputar adalah film romantis "3 Hati 2 Dunia 1 Cinta". Berbeda dari diskusi film sebelumnya, diskusi kali ini bertempat di Rusunawa yang terletak di komplek Stadion Bima Cirebon, "Kali ini kita mengambil lokasi di rusunawa, alasanya? Mencari suasana baru, dan biar beda juga sih." ujar Winda salah satu anggota radio idental.

Acara yang rencananya dilaksanakan besok rabu (26/6) ini akan dimulai pada pukul 18.30 WIB. Acara ini nantinya akan dibuka dengan hiburan music akustik. "Pertama itu ada life musik akustik dulu terus baru dilanjut nonton film." kata Dimas saat SetaraNews temui di kampus 3 Unswagati.

Film 3 Hati Dua Dunia, Satu Cinta merupakan film drama Indonesia yang dirilis pada 1 Juli 2010dengan disutradarai oleh Benni Setiawan, yang dibintangi antara lain oleh; Reza Rahadian, Laura Basuki, dan Arumi Bachsin. Film ini diangkat dari dua novel karangan Ben Sohib yang berjudul Da Peci Code dan Rosid dan Delia.

Sementara film ini mengangkat tema mengenai perbedaan agama dan bagaimana setiap sosok dapat menyikapi perbedaan ini.

Film ini pun memborong banyak piala FFI pada tahun 2010 seperti sutradara terbaik, pemeran utama pria terbaik dan pemain utama wanita terbaik.

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Don't Miss
© all rights reserved
made with by setaranews