Responsive Ad Slot

33 Orang Pengurus Baru UKM TKU Resmi Dilantik

Tidak ada komentar

Senin, 02 September 2019


UGJ, Setaranews.com - (02/09/2019) UKM Tutorial Keislaman Universitas Swadaya Gunung Jati (TKU) melaksanakan Pelantikan dan Musyawarah Kerja yang bertempat di Aula kampus 1 UGJ dengan tema Memperkokoh Semangat Perjuangan Guna Membentuk Moralitas Kader yang Amanah dan Bertanggung Jawab. 

Acara Pelantikan ini dihadiri oleh Agus Dimiyati sebagai Perwakilan dari jajaran Rektorat UGJ, Drs.H.Komarudin.M.Pd. sebagai Pembina Teknis dan para alumni dari UKM TKU sendiri . 

"Belum ada rencana untuk program kerja baru tetapi kami akan berusaha melaksanakan program kerja yang belum sempat terlaksana di periode kemarin agar lebih maksimal" pungkas Hendri selaku Ketua Umum UKM TKU yang baru saja dilantik .

Agus Dimiyati juga menyampaikan dalam sambutannya bahwa beliau yakin TKU akan menjunjung tinggi islam yang Rahmatan Lil Alamin dan menjadi salah satu motto bagaimana gema keislaman ini bisa dilahirkan di dunia pendidikan khususnya di kampus kita .

"Semoga kedepannya UKM TKU bisa lebih baik lagi dan program kerja yang dilaksanakan bisa berdampak luas bukan hanya di lingkungan kampus tapi diluar kampus juga" ujar Indra Tamara selaku Ketua Umum Periode 2018-2019. 33 orang pengurus baru resmi dilantik, walaupun sebagian anggota berhalangan hadir namun pelantikan berjalan dengan khidmat. 

Reporter : Anisa Puse
Don't Miss
© all rights reserved
made with by setaranews