Responsive Ad Slot

Keraton Kasepuhan Bersiap Gelar Cirebon Historia Fun Run 2019

Tidak ada komentar

Minggu, 21 Juli 2019


Lagi! Keraton Kasepuhan bakal menggelar acara kolosal yang bakalan rame diikuti oleh pencinta olahraga dari semua kalangan masyarakat. Kali ini Keraton Kasepuhan bakal menggelar acara "CIREBON HISTORIA FUN RUN 2019" dimana Kota Cirebon khsusnya Keraton Kasepuhan Cirebon bakal menjadi tuan rumah. 

Apa yang unik dari acara ini ? sesuai dengan namanya Historia, dimana para pelari akan melintasi destinasi-destinasi wisata bersejarah, diantaranya garis start mengambil tempat di Keraton Kasepuhan kemudian melalui Lemah Wungkuk, Melalui Pabrik Rokok, Gereja Tertua, Kantor Pos, Bank Indonesia, Wiraha, Pelabuhan, Bank Mandiri, Pacinan, Keraton Kanoman, Keraton Kacirebonan dan kembali ke Keraton Kasepuhan. 

Event ini tentu saja dalam rangka rangkaian acara memperingati HUT Kota Cirebon ke 650 dan HUT Kemerdekaan RI sekaligus mempromosikan Kota Cirebon sebagai kota olahraga, seni dan budaya untuk mengajak masyarakat yang hadir untuk menikmati kota yang syarat dengan peninggalan sejarah ini. 

Dalam pertemuan dengan awak media pada minggu 21 juli 2019 P.R.A Arief Natadiningrat, SE, menyampaikan bahwa, "melalui event Cirebon Historia Fun Run 2019 diharapkan dapat menjadi magnet para wisatawan baik lokal maupun manca negara, selain itu event ini juga mengajak masyarakat untuk hidup sehat melalui olahraga yang mudah dan murah ini yaitu olahraga lari"

untuk pelaksanaan event ini Sultan Sepuh menggandeng Event Organizer Mahanaim sebagai IO yang berpengalaman tentu saja tidak diragukan lagi untuk mengawal acara ini sampai tuntas dan sukses. 

Sedangkan untuk panitia internal Sultan Sepuh menunjuk Yono Maulana berserta tim yang sebelumnya sukses menyelenggarakan acara Festival Budaya Sunyaragi 2019. 

Sesuai dengan target yang telah dicanangkan tentu saja harapannya event Cirebon Historia Fun Run 2019 ini mampu mengajak sekira dua ribu pelari baik profesional maupun amatir yaitu para keluarga Indonesia. Panitia sudah mempersiapkan berbagai pertunjukan menarik selama acara diselenggarakan baik itu perlombaan pendukung, pentas tari dan musik serta acara-acara menarik lainnya, yang nanti akan di informasikan oleh panitia kemudian. 

Untuk dapat ikut serta dalam acara Cirebon Historia Fun Run 2019 ini peserta cukup membayar 65.000 saja per orang dan akan mendapatkan keuntungan 1 koas, 1 tas dan memiliki kesempatan untuk mendapatkan hadiah melalui undian maupun perlombaan. 

Untuk mendaftar acara Cirebon Historia Fun Run 2019 masyarakat dapat melakukan registrasi di www.cirebonhistoriarun.id atau menghubungi panitia yang berkantor di Keraton Kasepuhan atau Taman Air Gua Sunyaragi. Jadi, pastikan anda ikut serta meramaikan acara Cirebon Historia Fun Run 2019, ajak semua keluarga dan sahabat, untuk bersama berlari sehat, menikmati keindahan dan kearifan kota Cirebon, Kota Sejarah, Kota Berbudaya! 



@yons2019

Don't Miss
© all rights reserved
made with by setaranews