Responsive Ad Slot

Dies Natalis 9 LPM Setara Bangkitkan Semangat Perjuangan Generasi Muda

Tidak ada komentar

Minggu, 19 Mei 2019




UGJ, Setaranews.com - Lembaga Pers Mahasiswa Semua Tentang Rakyat atau yang lebih dikenal dengan LPM Setara. Semalam (18/5) merayakan diesnatalis yang ke sembilan tahun. Perayaan tersebut terlaksana dua hari lebih awal, menyesuaikan dengan agenda teman-teman pengurus, alumni, dan mahasiswa. Diesnatalis LPM Setara sebenarnya jatuh pada tanggal 20 Mei dan bertepatan dengan Hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas).

Sehingga pada tahun ini, tema acara yang diusung adalah "Makna Bangkit di Era Kekinian" sekaligus memperingati Harkitnas. Acara tersebut diisi dengan diskusi dan musik.

Menurut Ketua Pelaksana, Obi Robiansyah, tujuan acara tersebut antara lain menjalin relasi antar organisasi kampus dan komunitas di luar kampus, khususnya Cirebon. "Untuk menjalin silaturrahmi dengan mahasiswa, komunitas, dan masyarakat. Serta mencoba mengenalkan kembali LPM Setara." ujarnya, Minggu (19/5).

Adapun tema yang diusung ingin mengembalikan semangat perjuangan anak-anak muda di era sekarang. Harapan pun terlontar. "Harapan saya dengan milenial, atau kaum muda ceria dengan ambisinya melakukan perubahan yang lebih baik untuk lingkungan sekitarnya, lebih peka untuk tidak mendiamkan sesuatu yang tidak benar tapi tetap berjalan. Jangan sampai kita mengiyakan sesuatu yang tidak seharusnya." tutupnya.

Pengisi acara Diesnatalis LPM Setara antara lain Yono Maulana (Pembina Teknis LPM Setara), Alwi Muharrom (Penulis) dan Kepal SPI (Musisi) dari Yogyakarta. Adapun, Khoirul Anwar yang diagendakan mengisi diskusi berhalangan hadir karena sedang sakit.
Don't Miss
© all rights reserved
made with by setaranews