Terbaru

latest

HIMAKOM FISIP UGJ Gelar Malam Puncak Dies Natalis Ke-15


UGJ, Setaranews.com - Himpunan Mahasiwa Ilmu Komunikasi (HIMAKOM) UGJ Kemarin (26/12) Merayakan malam pucak Diesnatalis ke-15 tahun dan pada tahun ini tema acara yang diusung adalah “HIMAKOM dulu, kini dan esok” dengan rangkaian acara talkshow, pelatihan jurnalis, awarding lomba fotografi, dan akustik. 

Menurut ketua pelaksana Citra Nur Amfelly adapun tema yang diusung tersebut mempunyai makna “Himakom dulu,kini dan esok” acara ini tidak hanya untuk Himakom saja tetapi mengundang dari luar juga ada Demisioner himakom dan Pendiri Himakom sendiri “disini kita membahas tentang Himakom dulu, kini dan Kedepanya mau seperti apa. Setiap periodenya selalu ada cerita yang berbeda mangkanya kami memilih tema itu" tuturnya. 

Bung Rian selaku Ketua kabinet Aptavarda mempunyai harapan dan pesan untuk Himakom “ khusunya untuk saya tadi mungkin salah satu sambutan terakhir kalinya tapi untuk perjuangan dan perjalanan Himakom bukan sampai disini, masih tetap panjang masih harus mengudara sampai kapanpun dan di manapun kita harus tetap berlipat ganda” ujarnya. 

Setelah acara ini nantinya akan ada musyawarah besar yang diadakan oleh organisasi mahasiswa FISIP dan itu akan menjadi pergantian pengurus HIMAKOM maupun oramawa yang ada di FISIP. 

Reporter : Indah Bele & Rizky
( Hide )
  1. Semoga HIMAKOM selalu menjadi himpunan yang membawa manfaat bagi banyak mahasiswa khususnya mahasiswa prodi Ilmu Komunikasi, amin

    BalasHapus

Don't Miss
© all rights reserved
made with by setaranews