Responsive Ad Slot

Terbaru

latest

Obyek Wisata di Kaki Gunung Ciremai


Foto by / Galih

Pariwisata, Setaranews.com - Biasanya pada pada hari libur adalah suasanna yang tepat untuk melakukan refreshing. Banyak yang melakukan aktivitas untuk menyegarkan badan ataupun pikiran dari kepenatan aktivitas sehari-hari. Pastinya tak jarang orang melakukannya di obyek wisata, apalagi obyek wisata dengan pemandangan alam dan cuaca yang sejuk. 

Di lembah Gunung Ciremai ada salah satu obyek wisata, yang letaknyya di Desa Cisantana, kecamatan Cigugur, Kabupaten Kuningan. Lokasi yang memang menawarkan daya tarik dengan panorama keindahan alam, pengunjung bisa melihat sunrise (matahari terbit) jika pengunjung berwisata sambil berkemah, dibawah tempat berkemah adapula curug yang bernama Curug Cisurian. 

Selain itu banyak satwa atau binatang yang lebih memberikan nuansa alam rimba, ada binatang yang langka yaitu Kodok Merah, ada juga Surili. Pengunjung yang biasanya banyak di hari libur tak menutup kemungkinan di hari biasa pun dikunjungi pengunjung untuk sekedar menikmati keindahan alam. 

Pengunjung juga tak perlu khawatir dengan biaya, dengan tarif hanya Rp. 15.000 pengunjung sudah bisa masuk namun, untuk parkir biasanya di tarif kembali dengan harga Rp 5000. Dengan suasana alam yang demikian, banyak yang tertarik dan menikmati keindahan alam yang belum tercemari apalagi dirusak untuk sebuah kepentingan saja.



Reporter : Galih

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Don't Miss
© all rights reserved
made with by setaranews