Responsive Ad Slot

Terbaru

latest

MAPALA GUNATI Mengajak Para Mahasiswa Menjadi Pahlawan

Selasa, 02 Juli 2019

/ by Puse
Mahasiswa berpartisipasi mendonorkan darahnya. / foto: Anisa Puse

UGJ, Setaranews.com - Donor Darah menjadi salah satu rangakaian acara Diesnatalis ke - 24 Mahasiswa Pecinta Alam Gunung Jati ( MAPALA GUNATI) dengan slogan Siapapun Bisa Jadi Pahlawan, dilaksanakan pada 02 Juli 2019 di halaman parkir kampus utama dan 03 Juli 2019 di halaman parkir kampus 3 Universitas Swadaya Gunung Jati (UGJ). 

Dimiyati selaku Ketua Umum MAPALA GUNATI menuturkan bahwa tujuan dari donor darah ini adalah silaturahmi antar mahasiswa dan menumbuhkan kepedulian sesama manusia, dengan mendonorkan darah kita bisa menolong jutaan manusia yang membutuhkan. "Semoga para mahasiswa bisa berpartisipasi di rangakaian acara MAPALA GUNATI sebagai Agen of chage yang manusiakan manusia dengan target sebanyak-banyaknya" tutupnya.

"Harapan saya semoga kegiatan baik seperti ini bisa terus dilanjutkan dan nama baik MAPALA GUNATI semakin dikenal didalam maupun diluar kampus" ucap Dika mahasiswa Fakultas Ekonomi selaku pendonor. Acara ini juga menggandeng KSR UGJ dan PMI Kota Cirebon sebagai partner

Reporter : Anisa Puse


Tidak ada komentar

Posting Komentar

Don't Miss
© all rights reserved
made with by setaranews