Responsive Ad Slot

Terbaru

latest

Carut Marut Pemira 2019


Sumber : Google 

Pemilihan Raya 2019 atau dikenal dengan Pemira 2019 yang digadang-gadang akan dilaksanakan pada Kamis,11 Juli 2019 menuai banyak polemik besar, mulai dari pembentukan PPUM dan Panwaslu, Seleksi Partai Pemira dan seleksi Calon Presma dan wapresma, jadwal pelaksanaan Pemira 2019,Independensitas PPUM lalu terkait penyebaran informasi terkait Pemira 2019 sendiri.

Menanggapi polemik tersebut mahasiswa melakukan audiensi jilid pertama yang  dilaksanakan pada Jumat, 5 Juli 2019 yang kemudian menghasilkan keputusan bahwa kegitan Pemira dilaksanakan setelah PKKMB hal ini terlihat dilaman instagram resmi milik PPUM UGJ yang menyebarkan surat edaran berupa berita acara.

Untuk mengesahkan keputusan tersebut pihak PPUM menyelenggarakan audiensi jilid 2 dengan peserta partai pemira dan hasil audiensi tersebut bertolak belakang ( tidak satu suara ) dengan ausiensi jilid 1.

Atas dasar itu mahasiswa kembali menggugat pihak rektorat untuk diadakannya audiensi jilid 3 , Anom sebagai Staff Wakil Rektor 3 merujuk pada mandat dari Wakil Rektor 3 UGJ Ipik Permana mengatakan bahwa akan dilaksanakannya audiensi jilid 3 yang akan di hadiri oleh pihak Rektorat, PPUM, Panwaslu, Partai Pemira,dan seluruh mahasiswa Unswagati yang akan dilaksanakan esok hari pukul 09:00 wib.
" Untuk kegiatan Pemira ditunda sampai selesai audiensi yang akan dilaksanakan besok jam 09:00 pagi berdasarkan mandat dari Wakil Rektor 3." katanya diruangan Wakil Rektor 3.




Reporter : Felisa

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Don't Miss
© all rights reserved
made with by setaranews