Responsive Ad Slot

Terbaru

latest

Himakom UGJ Menjalin Komunikasi Gaya Masa Kini dengan E-sport

Jumat, 21 Juni 2019

/ by Belle Indah
Turnament E-Sport Game PUBG MOBILE / foto: Indah Bele
UGJ, SetaraNews.com – Himpunan Mahasiswa ilmu komunikasi (Himakom) Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) Universitas Swadaya Gunung Jati (UGJ) Menggelar acara Communication Championship yang diikuti serangkaian acara seperti E-sport yang diadakan pada tanggal 18 sampai dengan 19 Juni 2019 di Auditorium Utama Kampus UGJ Cirebon dan sport (futsal) yang diadakan di stadion Bima pada tanggal 20 sampai dengan 22 Juni 2019. 

Acara ini ditujukan untuk menjadi wadah dari kalangan yang mencintai minatnya masing-masing  dengan tidak hanya melibatkan peserta dari kota Cirebon saja tetapi juga melibatkan siswa SMA se-wilayah tiga Cirebon juga “harapan kami ini tidak lain dan tidak bukan bagaimana caranya kita ini bisa betul-betul menjadi wadah untuk mahasiswa ilmu komunikasi dan masyarakat acara ini salah satu ujung tombak kemajuan e-sport di Cirebon dan perkembangan prestasi untuk kota Cirebon” ujar Rian selaku ketua Himakom.

Adapun menurut Maulana selaku ketua pelaksana mengatakan "komunikasi tidak harus dalam bentuk public speaking dan broadcasting, karna dalam olahraga juga itukan salah satu bentuk komunikasi. komunikasi tim antar tim dan tim antar pribadi. Harapan kedepannya semoga acara ini lebih menarik dan meriah lagi ”. 

Opi selaku salah satu peserta e-sport yang berasal dari Jakarta, menyayangkan atas kendala jaringan wifi yang tidak stabil sehingga membuat permainan menjadi ngaret, akan tetapi beliau sangat mengapresiasi untuk masalah tempat dan juga jamuan yang disediakan oleh para panitia.

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Don't Miss
© all rights reserved
made with by setaranews