Responsive Ad Slot

Terbaru

latest

Festival Budaya Sunyaragi Sarana Promosi Pesona Kota Cirebon

Rabu, 26 Juni 2019

/ by Nabila Devia Fitriani
Acara dibuka oleh Sultan Kasepuhan Cirebon secara simbolis dengan manabuh gendang. / foto: Anisa Puse

Cirebon, Setaranews.com - Rabu, 06 Juni 2019 Festival Budaya Sunyaragi (FBS) resmi dibuka oleh Dirjen Kebudayaan dengan dimeriahkan penampilan Drumb Band dari Akademi Maritim (AKMI) Cirebon, dilanjut dengan penampilan The Caruban Carnival yang merupakan icon dari Kota Cirebon sendiri. 

Tujuan diadakannya acara ini antara lain untuk mempromosikan budaya, kuliner dan pariwisata Kota Cirebon. “Festival Budaya Sunyaragi merupakan event promosi untuk potensi budaya, wisata, dan kuliner di Kota Cirebon yang diadakan setiap bulan Juni” tuturnya Sultan Sepuh XIV P.R.A Arief Natadiningrat,SE.

Selain Sultan Sepuh XIV, FBS juga dihadiri oleh Nasrudin Azis selaku Walikota Cirebon. Beliau berharap bahwa FBS ini dijadikan sebagai agenda tetap Kota Cirebon sekaligus mengajak masyarakat untuk bergandengan tangan bersama-sama mewujudkan sebuah kota yang unggul dibidang pariwisata. 

Jangan lupa besok datang ke Festival Budaya Sunyaragi, karena masih banyak acara yang seru dan menambah wawasan kita tentang Budaya Cirebon.

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Don't Miss
© all rights reserved
made with by setaranews