Responsive Ad Slot

Terbaru

latest

Teater Mantu Mempersembahkan Pementasan Bertajuk “ Perayaan”


Tanggerang,setaranews.com Teater Mantu yang merupakan salah satu ekstrakulikuler yang yang berada dilingkungan MAN 1 Kabupaten Tanggerang itu kan menyelenggarakan sebuah pementasan bertajuk “ Perayaan “ yang rencananya akan di selenggarakan di 2 tempat yaitu di Aula MAN 1 Kab.Tanggerang pada tanggal 23-24 Agustus 2019 mendatang pukul 13:00 Wib dan Gelanggang Remaja Jakarta Selatan yaitu pada hari Kamis,5 September 2019 pukul 15:00 Wib.

Pementasan ini merupakan karya dari Nur Iqbal Fauzi yang merupakan Mahasiswa STMIK Insan Pembangunan jurusan Sistem infomasi yang memiliki ketertarikan terhadap seni peran sejak dari masih SMP.

Pementasan kali ini menceritakan tentang bebenjit adalah makhluk fiksi yang hidup di hutan pelangi rahasia. Mereka menjalani kehidupan dengan tradisi dan mencintainya. Pada purnama ke 12 penanggalan bebenjit,jatuh seekor burung merah berbulu baja dari dalam perut burung yang mati keluar makhluk-makhluk asing, yang mulai mengusik kehidupan hutan pelangi.

Untuk penggemar teater yang ingin menyaksikan teater ini Iqbal sapaan untuk sang sutradaran membaginya menjadi 3 bagian. “ Nah kalo buat HTM sendiri kita membagi menjadi 3 bagian yaitu untuk Kelas A senilai 70.000 dan akan mendapatkan fasilitas tiket pementasan, Konsumsi,souvenir dan Foto dengan pemain di panggung pementasan juga biaya transportasi khusus wilayah kab.tanggerang daerah tigaraksa,cikupa,bitung untuk Kelas B itu kisaran 40.000 dan akan mendapatkan fasilitas tiket pementasan,konsumsi,souvenir dan foto bersama pemain dipanggung dan untuk Kelas C sekitar 25.000 dan akan mendapatkan tiket pementasan,konsumsi dan foto bersma pemain dipanggung “ tuturnya melalui Whatsapp


Kemudian untuk HTM ini bisa di cicil sampai 5x juga aka nada giveaway 2 pementasan teater dari grup lain juga aka nada marchindase yang menarik sekali. Bagi penggemar teater bisa dapatkan tiket melalui Contact person atasnama lusy (082111276854) untuk transfer dan Iqbal (089621199737) untuk COD.

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Don't Miss
© all rights reserved
made with by setaranews