Responsive Ad Slot

Terbaru

latest

Sedekah Ramadhan Depan Kampus UGJ



Cirebon,Setaranews.com. Ramadhan adalah waktu yang paling di nanti bagi seluruh umat muslim didunia, pasalnya bulan Ramadhan ini menjadi bulan dimana pahala akan di lipat gandakan,bulan pengampunan dan masih banyak lagi amalan-amalan baik yang ada di bulan Ramadhan, hal ini di manfaatkan oleh salah tiga organisasi mahasiswa ( Ormawa ) yaitu Agenda ini dilaksanakan oleh DKM ( Dewan Kemakmuran Masjid ), LDK Imni ( Lembaga Dakwah Kampus), dan Tutorial Keislaman Unswagati (TKU) untuk Bagi-bagi takjil secara gratis bagi seluruh masyarakat Cirebon ,stand bagi takjil gratis ini dibuka didepan kampus UGJ ( Universitas Swadaya  Gunung Jati ) Cirebon setiap pukul 17.00 WIB pada bulan ramadhan.(15/05)


Kegiatan ini merupakan agenda tahunan yang rutin dilaksanakan tiap bulan ramadhan. Yang kemudian mendapat banyak dukungan dari pihak kampus dan masyarakat. " Kami hanya sebagai fasilitator, untuk pendanaan dari civitas akademik, karyawan, dan staf kampus. Namun ada juga dari masyarakat yang menyumbang". Ujar tama sebagi pengurus DKM.

Mereka (DKM,LDK Imni dan TKU) menyediakan 300 paket takjil per hari untuk masyarakat dan mahasiswa, terutama bagi orang-orang yang labih membutuhkan.

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Don't Miss
© all rights reserved
made with by setaranews