Responsive Ad Slot

Terbaru

latest

Konser Kemanusiaan Dari ACT Untuk Palestina

Cirebon,setaranews.com Aksi Cepat Tanggap (ACT) yang merupakan Lembaga kemanusiaan profesional yang bergerak sejak tahun 2005 dalam penanganan bencana alam, bencana sosial atau bencana kemanusiaan (seperti gizi buruk, rawan pangan, kesehatan dan sanitasi, pendidikan, pemberdayaan ekonomi, pembangunan masyarakat, hingga korban konflik sosial baik di dalam maupun luar negeri) akan menyenggarakan Konser Kemanusiaan Palestina yang dimeriahkan oleh Melly Goeslow dan Syeikh Anas M.Hussein di Ballroom Hotel Santika pada Minggu,26 Mei 2019 pukul 15:00 wib.
Konser Kemanusiaan ini dilaksanakan sebagai selahsatu responding ACT terhadap tragedi kemanusiaan yang menimpa saudara muslim di Palestina, karena mengingat lebih dari setengah abad sudah saudara muslim kita di Palestina terus berjuang mempertahankan tanah kelahiran dari penjajah Zionis Israel.
Orang tua, anak-anak, perempuan, dan laki-laki semua turut berjuang melawan kekejian Zionis Israel yang terus menyerang dan merampas kehidupan saudara kita di Palestina. 312 jiwa tewas pada 2018 dan 31.000 lainnya terluka, 51% dari penduduk Palestina sangat membutuhkan bantuan untuk bertahan hidup akibat konflik berkepanjangan. Organisasi PBB mengingatkan, Palestina dalam waktu tidak lama bisa menjadi tidak layak dihuni manusia tahun 2020 jika keadaan sekarang tidak diatasi.

Kegiatan ini gratis untuk umum dengan syarat mendaftarkan diri dengan format NAMA_No.TLP_PEKERJAAN_ALAMAT dan bisa dikirimkan via SMS/Whatsaapp atasnama Ihsan (098 619 381 540) atau Fitri (0821 2121 7031)

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Don't Miss
© all rights reserved
made with by setaranews