Responsive Ad Slot

Terbaru

latest

FISIP UGJ Sebarkan Virus Moral Beragama dengan Harmoni Senja

Selasa, 28 Mei 2019

/ by Nabila Devia Fitriani

UGJ, Setaranews.com – Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Ilmu Sosial dan Politik (FISIP) UGJ menggelar kembali acara tahunan yaitu Harmoni Senja yang mengusung tema “Menjaga Etika dan Moralitas Beragama sebagai Mahasiswa Demi Persatuan Bangsa Indonesia” pada tanggal 27 Mei 2019 dihalaman kampus 3 UGJ Cirebon. 

Acara ini ditujukan untuk para mahasiswa UGJ khususnya mahasiswa FISIP. Harmoni Senja tahun ini sedikit berbeda karena disatukan dengan FISIP Bussines Festival (FBF) yang berkaitan dengan mata kuliah tingkat 3 Jurusan Ilmu Komunikasi. “Tahun ini acara Harmoni Senja dan FBF dilaksanakan bersamaan. Sasaran FBF sendiri kan Mahasiswa tingkat 3 jurusan Ilmu Komunikasi karena mereka ada mata kuliah mengenai bisnis.” Ujar Singgih Afrianto selaku ketua pelaksana saat diwawancarai disela-sela acara oleh tim Setaranews.com 

Sedangkan menurut Hilman Prasetyo selaku ketua BEM FISIP UGJ beliau sangat mengapresiasi dengan kegiatan acara ini dan berharap acara ini dapat bermanfaat bagi mahasiswa yang hadir. “Saya sangat mengapresiasi acara ini dan berharap acara ini dapat bermanfaat bagi mahasiswa. Karena sambil menunggu waktu berbuka tidak diisi dengan kegiatan yang kosong tapi diisi dengan kegiatan yang bermanfaat, mendengarkan materi dan pemaparan dari pemateri yang hadir diacara ini.” Ucapnya. 

Acara ini sendiri diharapkan dapat merubah moral dan etika beragama menjadi lebih baik kedepannya bagi para mahasiswa. 

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Don't Miss
© all rights reserved
made with by setaranews