Responsive Ad Slot

Terbaru

latest

Prodi Ilmu Administrasi Negara UGJ Raih Akreditasi A

Rektorat dan Yayasan UGJ menghadiri syukuran Akreditasi A Prodi Ilmu Adm. Negara di Kampus 3, Kamis (4/4).

UGJ, setaranew.id – Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) menyelenggarakan acara tasyakuran atas pencapaian Akreditasi A Program Studi Ilmu Administrasi Negara sekaligus memperingati Isra Mi’raj. Acara ini dilaksanakan pada Kamis, 04 April 2019 di Halaman Parkir Kampus 3 Universitas Swadaya Gunung Jati (UGJ) Cirebon yang dihadiri oleh Ketua Yayasan UGJ, Rektorat beserta jajarannya dan seluruh mahasiswa FISIP dari tingkat 1 sampai tingkat 4.

Hasil Akreditasi A membuktikan bahwa program studi Administrasi Negara sudah memenuhi kretaria dari syarat-syarat penilaian akreditasi. Haryo Bharoto,S.Sos., M.Si selaku Kaprodi Administrasi Negara mengucap syukur atas akreditasi A untuk AN.

Adapun progres yang di harapkan Kaprodi sebagai berikut. “Kita akan memberikan kajian-kajian yang berkaitan tentang keilmiahan kita, kita harus memberikan sebuah  pelayanan yang lebih baik pada mahasiswa. Karena bagaimana mahasiswa adalah strike holder kita, agar mahasiswa dan kita sebagai pengelola pemberi pelayanan dapat bersinergi untuk Fisip lebih maju lagi.” Pungkasnya saat di wawancarai Setaranews.

Abi selaku mahasiswa prodi Ilmu Administrasi Negara tingkat 3 menyampaikan harapannya agar prodinya bisa meningkatkan prestasi secara akademik maupun non-akademik. “Kita mahasiswa Administrasi Negara harus meningkatkan prestasi baik akademik maupun non akademik untuk kemajuan Fisip, dan semoga prodi Ilmu Komunikasi segera menyusul untuk mendapatkan Akreditasi A.” Tutupnya.

Pengajuan akreditasi ini sudah dari 4 bulan yang lalu namun baru di visitasi oleh Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN-PT) pada 3, 4, 5 Maret 2019, dan hasilnya diumumkan  pada tanggal 2 April 2019 dengan memperoleh nilai 368 predikat A.

Reporter Magang: Ade Indah (Belle), Anisa (Puse)

Editor: Fiqih Dwi Hidayah

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Don't Miss
© all rights reserved
made with by setaranews