Responsive Ad Slot

Terbaru

latest

Wisuda UGJ Pinjam Lahan Parkir Kodim


Cirebon,Setaranews.com- Parkiran kendaraan pada acara wisuda ke-53 Universitas Gunung Jati (UGJ)  hari selasa,26 maret 2019 di Auditorium kampus 1 UGJ.

Pada wisuda kali ini pihak keamanan UGJ menyiapkan beberapa skema parkiran yakni Parkiran lobi dalam UGJ utuk para pejabat undangan yang ada di lingkungan dinas terkait terutama dari yayasan UGJ serta Kemenristekdikti,Polsek,dan Kodim. Sedangkan untuk para tamu undangan wisudawan wisudawati serta dishub dan polres khususnya kendaraan roda dua bertempat di area Kongkow dan Kodim bisa menampung 700 kendaraan para tamu undangan wisuda, dan untuk kendaraan roda empat bertempat di Lapangan Sepak Bola Kodim.

Agar berjalan dengan baik pihak keamanan UGJ telah berkoordinasi dengan pihak keamanan Kota Cirebon “Kami selaku pihak keamanan sebelumnya sudah berkordinasi dengan suatu lembaga penertiban dan keamanan khususnya Dishub,Kodim dan Polres setempat terkait acara wisuda UGJ. Ada juga dishub dan anggota kodim serta polisi yang mengatur sistem buka tutup jalan supaya lalu lintas dijalan pemuda tetap lancar.” Kata Rusnaedi Koordinator satpam UGJ.

Melihat kondisi parkir yang tepencar pihak satpam pun mengeluarkan aspirasinya  terkait masalah parkiran kampus UGJ “ Saya berharap pihak kampus memikirkan untuk membuat lahan atau area parkiran yang luas yang bisa nampung seluruh tamu undangan supaya pihak satpam bisa mudah memantau atau menjaga kendaraan-kendaraan para tamu wisuda” tuturnya.

Harapan yang sama pun dating dari tamu undangan wisudawan/wisudawati. “ Saya sih berharap supaya ada lahan parkir yang luas yang bisa nampung kendaraan supaya tidak parkir di pinggir jalan.” Harapnya.

Melihat dari volume kendaraan yang terparkir di area parkir yang sudah di sediakan oleh pihak kampus di perkirakan wisuda kali ini lebih ramai dari wisuda sebelumnya

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Don't Miss
© all rights reserved
made with by setaranews