Responsive Ad Slot

Terbaru

latest

700 Mahasiswa di Wisuda, UGJ Benahi 6 Element Kemajuan Kampus



Cirebon,Setaranews.com-  Sidang terbuka Senat Universitas Swadaya Gunung Jati ( UGJ ) dengan agenda Wisuda Sarjana dan Magister ke-53 di auditorium kampus 1 UGJ yang dimulai pada pukul 08:00 wib.(26/03)

Pada wisuda kali ini  universitas Swadaya Gunung Jati telah meluluskan kurang lebih 700 mahasiswa yang termasuk dengan mahasiswa pascasarjana. Adapun rincian wisudawan dari fakultasnya masing-masing yaitu untuk program sarjana Fakultas Hukum telah meluluskan 12 orang,Fakultas Keguruan Dan Ilmu Pendidikan 437 orang, dari Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik  2 orang, kemudian dari Fakultas Pertanian 27 orang, lalu dari Fakultas Ekonomi ada  105 orang, ada dari Fakultas Teknik 41 orang  dan terakhir dari Fakultas Kedokteran ada 43 orang.

Sedangkan untuk mahasiswa pascasarjana  dari Ilmu Administrasi ada 27 orang, dari Ilmu Hukum ada 4 orang terakhir dari Agronomi ada 2 orang dengan total keseluruhan 33 orang.

Pada kesempatan yang sama pula Rektor UGJ Dr.Mukarto Siswoyo.MSi mengatakan bahwa pihaknya tengah konsen membenahi 6 element untuk kemajuan UGJ. “ Kami sedang membenahi 6 element penting yaitu kami benahi kinerja Sumber Daya Manusia, kinerja kelembagaan, kinerja kemahasiswaan, kinerja penelitian dan pengembangan, , kinerja Inovasi dan inerja publikasi ilmiah.” Katanya.

Seperti agenda wisuda sebelumnya, UGJ mengundang Walikota Cirebon,Kemenristekdikti, Perwakilan dari Gubernur Jawa Barat, kemudian dari beberapa perwakilan kampus sahabat seperti Rertor Univeristas Wiralodra Indramayu dan beberapa Universitas lainnya.

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Don't Miss
© all rights reserved
made with by setaranews