Responsive Ad Slot

Mahasiswa Aksi Teatrikal, Keritisi BEM Unswagati

Tidak ada komentar

Kamis, 22 November 2018

Unswagati, Setaranews.com - Salah satu dari mahasiswa Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) Universitas Swadaya Gunung Jati (Unswagati) Cirebon, mengkritisi kinerja Badan Eksekutif Mahasiswa Universitas (BEM-U) lewat aksi teatrikal di Kampus Utama Unswagati Cirebon, Rabu (21/09).

Aksi tersebut ditujukan kepada kepengurusan kabinet SIAP yang saat ini sedang menjabat sebagai BEM-U dikarenakan progres kinerjanya belum memenuhi aspirasi mahasiswa.

Mahasiswa yang biasa disapa Defriyan tersebut menegaskan “Aksi ini bertujuan agar mereka sadar behawasannya sebagai manusia itu memiliki kebebasan individu tanpa ada intervensi dari organisasi eksternal mereka, yang kedua, agar mereka itu sadar bahawasannya peran mereka sebagai Front Independent bagi mahasiswa dan mereka juga harus sadar akan janji yang mereka lontarkan." ungkapnya kepada setaranews.com.

Selain melakukan Teatrikal, Defriyan juga membuat tuliasan di batu nisan yang betuliskan “RIP Kebebasan dan Peran”, sembari membacakan ayat suci Al-Quran di Depan Sekretariatan Badan Eksekutif Mahasiswa.

Aksi tersebut berlangsung kurang lebih pukul 11.00 WIB s.d 12.00 WIB. (Aditya Warman)
Don't Miss
© all rights reserved
made with by setaranews