Responsive Ad Slot

Terbaru

latest

Diesnatalis HMS Unswagati ke-36: Adakan Syukuran

Rabu, 24 Oktober 2018

/ by BW
Unswagati, Setaranews.com - Himpunan Mahasiswa Teknik Sipil Universitas Swadaya Gunung Jati (HMS Unswagati) adakan Diesnatalis ke 36 yang bertemakan " Harmoni Mengikat Hati Yang Suci " pada Senin, 22 Oktober 2018 di Kampus Utama Unswagati Cirebon.

Acara yang dimulai pada pukul 20.00 Wib itu di hadiri oleh mahasiswa/i Fakultas Teknik, para alumni dan Badan Mahasiswa Himpunan (BMH), selain untuk memperingati Hari Ulang Tahun HMS acara ini juga sebagai ajang pendekatan bagi para alumni dan Mahasiswa Baru Fakultas Teknik dalam berbagi gagasan dan pengetahuan, melingkupi dunia organisasi ataupun duni kerja.

"Tujuan diadakan acara tersebut selain untuk memperingati hari ulang tahun HMS, acara ini juga sebagai upaya bentuk pengenalan serta pendekatan para senior dan alumi terhadap para maba (Mahasiswa Baru) untuk mengenal lebih jauh dunia teknik sipil dan organisasi-organisasinya serta berbagi pengalaman kepada maba sebagai salah satu upaya dari leadership/kepimimpinan". Papar Syahril Assidiq sebagai Ketua Pelaksana kegiatan.

Selain pendekatan emotional acara Ulang Tahun HMS tersebut juga diselipi dengan acara musik, diskusi, dan keagamaan seperti pembacaan ayat suci Al-qur’an serta muhadhoroh agama juga pemotongan Nasi tumpeng sebagai simbolisasi yang dinikmati bersama, kegiatan tersebut berlangsung sampai dengan Selasa malam 23 Oktober 2018. (Irf/Anggota magang LPM SETARA)

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Don't Miss
© all rights reserved
made with by setaranews