Responsive Ad Slot

Terbaru

latest

Bangun Persaudaraan dan Semangat Sumpah Pemuda Lewat Makrab

Sabtu, 27 Oktober 2018

/ by BW
Unswagati, Setaranews.com - Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (BEM-FISIP) Menggelar acara Malam Keakraban (Makrab), Jumat (26/10) di Area Parkir Kampus 3 Unswagati Cirebon.

Makrab yang bertemakan “Persaudaraan dan Semangat Sumpah Pemuda” tersebut bertujuan sebagai ajang pengakraban bagi mahasiswa baru, seperti yang dikatakan oleh Ali Sodik selaku Ketua Pelaksana (Ketuplak) acara, “Dengan diselenggarakannya acara ini khususnya bagi mahasiswa baru FISIP ini dapat mengenal dan membangun persaudaraan kita semua,” katanya saat ditanya oleh setaranews.com disela-sela acara Makrab berlangsung.

Sesuai dengan tema yang dicanangkan acara ini sekaligus sebagai refleksi momentum pada hari Sumpah Pemuda pada tanggal 28 Oktober mendatang “ Untuk menumbuhkan semangat pemuda atau kita sebagai mahasiswa khususnya mahasiswa baru FISIP 2018,”tegasnya menjelaskan kepada setaranews.com.

Lebih lanjut, mahasiswa Semester 3 jurusan Administrasi Negara (AN) tersebut menambahkan bahwasannya acara Makrab kali ini merupakan yang pertamakalinya diselenggarakan oleh BEM-FISIP Unswagati Cirebon.

“Memang baru pertama kali, karena pengurus BEM-FISIP sebelumnya dirasa kurang efektif, makanya pengurus BEM tahun ini sengaja mengambil langkah untuk menggelar makrab khusunya buat mahasiswa baru FISIP sebagai acara puncak dari serangkaian kegiatan PKKMB FISIP 2018.” Pungkasnya.

Kemudian Ali juga mengharap kepada mahasiswa baru untuk antusias dalam berbagai program, “saya mengharap khusunya untuk mahasiswa baru FISIP paska acara ini dapat lebih aktif pada acara-acara yang diselenggarakan di FISIP kedepannya,” harapnya kepada setaranews.com.(Arj/Anggota magang LPM SETARA)

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Don't Miss
© all rights reserved
made with by setaranews