Responsive Ad Slot

Terbaru

latest

FKIP Unswagati Adakan Pelatihan Dasar SDM Kepariwisataan

Minggu, 16 September 2018

/ by BW
Cirebon, setaranews.com. Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Swadaya Gunung Jati (FKIP Unswagati) melaksanakan Pelatihan Dasar SDM Kepariwisataan ( Pariwisata Goes To Campus) yang diselenggarakan di kampus 2 Unswagati pada sabtu, 15 september 2018.

Acara yang dimulai pada pukul 10:00 Wib dan dibuka oleh anggota komisi X Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR-RI) H.dedi wahidi,s.pd itu dihadiri kuranglebih 200 mahasiswa FKIP Unswagati, adapun pemateri yang hadir pada kali ini yaitu Asisten Deputi Pengembangan SDM pariwisata, Drs. Alexander Reyaan, M.M, Dinas Kebudayaan Pariwisata Pemuda Dan Olahraga (DISBODPURPAR ), bagja edi Pohaedi S.sn.,M.M , Dosen sekolah tinggi pariwisata bandung, Andar Danova L.Goeltome, anggota komisi X Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR-RI) H.dedi wahidi,s.pd. dan Rektor Unswagati Dr. Mukarto Siswoyo, Drs., M.Si dimana pada kesempatan kali ini terdiri dari 2 sesi pemberian materi.

Acara yang selesai pada pukul 15:00 wib itu banyak mengundang perhatian para audience dimana, pasalnya ,karena tema yang diusung tentang pariwisata, seperti yang dikatakan rektor unswagati mukarto siswoyo mengatakan Cirebon akan menjadi jantung pariwisata Indonesia.” Cirebon ini anak-anak adalah jantungnya pariwisata Indonesia, jadi mari sama-sama kita bangun sector pariwisata agar lebih baik.” Katanya. Acarapun kemudian ditutup oleh  Asisten Deputi Pengembangan SDM pariwisata, Drs. Alexander Reyaan, M.M.

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Don't Miss
© all rights reserved
made with by setaranews