Responsive Ad Slot

Terbaru

latest

Unswagati Gandeng RRI Cirebon Gelar Nobar Final Piala Dunia 2018

Selasa, 17 Juli 2018

/ by BW
Cirebon, Unswagati, Setaranews.com - Rektorat Universitas Swadaya Gunung Jati (Unswagati) Cirebon mengadakan Nonton Bareng (Nobar) final piala dunia 2018 di haalaman Parkir Kampus Utama Unswagati Cirebon, Minggu 15 Juli 2018.

Dalam acara nonton bareng tersebut tampak terlihat jajaran Rektorat beserta Yayasan Pendidikan Sunan Gunung Jati (YPSGJ) beserta mahasiswa menjadi satu berkumpul dilesehan halaman parkir sembari menyaksikan Partai Pinal Piala Dunia 2018 yang mempertemukan antara Prancis melawan Kroasia yang digelar di Stadion megah Luzniky, Moskow, Russia.

Unswagati juga turut menggandeng Radio Republik Indonesi (RII) Cirebon guna untuk mensukseskan acara Pesta Bola Nobar final kejuaraan sepak bola tingkat dunia tersebut.

M. Nasir yang mewakili Rektor Unswagati sekaligus Ketua Pelaksana acara tersebut memberikan sambutan bahwasanya pada acara ini merupakan ajang untuk berkumpul dalam satu tempat antara Mahasiswa, Rektorat beserta Yayasan.

"Kami sampaikan terimakasih kepada pihak RRI cirebon yang mau bekerja sama dan menjadi sukssesi acara ini, selain sebagai ajang berkumpul nya civitas akademika unswagati ini, kita juga turut meramaikan piala dunia di tahun ini, siapa tahu nanti Tim Nasional Garuda Indonesia dapat berkiprah di Piala Dunia di tahun-tahun selanjutnya," ujarnya memberikan sambutan di acara Pesta Bola Nobar Final Diala Dunia 2018.

Pesta Bola Nonton Bareng tersebut juga didukung oleh beberapa produk ternama di Indonesia, diantaranya Indihome Wifi, Antangin, Anget Sari, Hydro Coco, dan juga didukung oleh Teh Pucuk yang masing-masingnya turut memberikan berbagai hadiah sepanjang acara nonton bareng final piala dunia 2018 berlangsung.

 

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Don't Miss
© all rights reserved
made with by setaranews