Responsive Ad Slot

Terbaru

latest

Rektorat Penuhi Janjinya Gelar Audiensi Bersama Ormawa

Jumat, 06 Juli 2018

/ by BW

Unswagati, Setaranews.com - Masih ingat tentang hajat Rektorat Universitas Swadaya Gunung Jati bersama mahasiswa yang megegerkan jagat Maya? Yaaaa, Kali ini pihak rektorat kembali mengadakan audiensi kedua bertemakan "Ngopi Bareng " pada kamis, 5 juli 2018 di Ruang Rapat rektorat lantai II pada pukul 13:00 WIB yang diikuti kurang lebih 39 mahasiswa yang terdiri dari delegasi Organisasi Mahasiswa (Ormawa) tingkat Universitas.



Audiensi ini merupakan tindak lanjut agenda rutin bidang administrasi kemahasiswaan dan ormawa mengenai Rapat koordinasi dengan ormawa tingkat universitas, Tak hanya itu agenda lanjutan dari audiensi pertama pada Kamis,19 April 2018 lalu di hadiri oleh Wakil Rektor I ,II,III dan IV yang membahas kinerja tiap divisinya masing-masing.



Audiensi kali ini berjalan dengan hikmat tak memanas. Diawali dengan penjelasan dari Wakil Rektor III Dr. Ipik Permana, S.Ip., M.Si. menggembar-gemborkan kinerjanya di bidang kemahasiswaan SIMKATMAWA ( Sistem Informasi Manajemen Pemeringkatan Kemahasiswaan ).
"Setiap kegiatan ormawa harus mengisi formulir dari kopertis, guna untuk meningkatkan peringkat nilai kemahasiswaan di Unswagati yang sangat kurang" jelasnya.



Berikutnya penjelasan dari Wakil Rektor IV yang Membahas tentang bidangnya dimana terdapat personil baru yang mengisi Ruang UPT sebagai lembaga paling strategis untuk mempromosikan kampus biru tercinta serta terdapat 2 arus kerjasama yaitu internal dan eksternal, " Diharapkan audiensi ini dapat terjalinnya silaturahmi dan komunikasi Dengan baik, disini WR 4 Ada penambahan bidang ditambah UPT dan kerjasama 2 arus " katanya.



Dan terakhir penjelasan dari Wakil Rektor II menerangkan tentang perubahan struktural dibidangnya yaitu HKUP dan biro keuangan yang memliki tugas tentang perencanaan anggaran dan perencanaan keuangan termasuk verifikasi dan laporan.



Ditengah pembahasan ternyata agenda audiensi ini kehabisan waktu, akhirnya negosiasi untuk penambahan waktu pun terjadi dengan penambahan waktu 15 menit.



Banyak pertanyaan dan desakan dari mahasiswa yang hadir karena dinilai transparansi yang dilakukan pihak rektorat ini sangat tidak sesuai dengan apa yang diharapkan mahasiswa.



15:15 WIB audiensi pun ditutup oleh WR III Dengan menyampaikan kesimpulan yang ia tangkap bahwa semua pertanyaan dan saran sudah di catat untuk dilaporkan ke Rektor Unswagati.
" Semua pertanyaan dan Saran sudah dicatat untuk dilaporkan kepihak rektorat baik itu tentang RKAT,masterplan dan transparansi. Universitas juga akan siapkan RKAT 2019 Serta promosi unswagati sebagai kampus terkemuka di cirebon dengan seluas-luasnya" tutupnya. (Felisa)

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Don't Miss
© all rights reserved
made with by setaranews