Responsive Ad Slot

Terbaru

latest

701 Mahasiswa Lulusan Unswagati Diwisuda

Minggu, 14 Januari 2018

/ by BW
Cirebon, setaranews.com - Hari Sabtu (13/1) menjadi momen yang sangat membahagiakan bagi mahasiswa-mahasiswi Universitas Swadaya Gunung Jati (Unswagati) Cirebon, dimana mereka memakai pakaian warna ginju yang mencolok, juga memakai jas dan sepatu mengkilat dengan balutan baju toga membuat mereka disebut dengan sarjana muda dalam wisuda XLIX Unswagati tahun akademik 2017/2018, yang diselenggarakan di Auditorium Kampus Utama Unswagati Cirebon.

Sidang senat yang dipimpin oleh Prof. Dr. H. Rochanda Wiradinata, meluluskan sebanyak 701 wisudawan-wisudawati yang terdiri dari berbagai fakultas di Unswagati.

“701 wisudawan tersebut terdiri dari program Magister Pascasarjana 13 orang, Fakultas Hukum 55 orang, Fakultas Ekonomi 216 orang, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan sebanyak 248 orang, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik 46 orang, Fakultas Pertanian 25 orang, Fakultas teknik 12 orang dan Fakultas Kedokteran sebanyak 86 orang” ungkap Rochanda Wiradinata yang juga selaku Rektor Unswagati.

Wisuda XLIX kali ini juga dihadiri oleh Bupati Cirebon Dr. H. Sunjaya Purwadi Sastra., Drs. M.M., M.Si, serta perwakilan dari Koordinasi Perguruan Tinggi Swasta Wilayah IV Jabar-Banten. (Felisa/reporter)

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Don't Miss
© all rights reserved
made with by setaranews