Responsive Ad Slot

Terbaru

latest

Diksar Klise Jadi Ajang Penguatan Emosional Anggota Muda

Rabu, 06 Desember 2017

/ by BW
Cirebon, Setarnews.com - Kelompok Studi Mahasiswa (KSM) Fotografi Klise adakan acara Pendidikan Dasar (Diksar) untuk anggota muda Klise. Acara yang dilaksanakan tanggal 2-3 Desember 2017 ini dilaksanakan di Vila Getsemani, Kuningan.

Diksar Klise angkatan ke-10 ini membawa 21 orang anggota muda, namun 1 diantaranya tidak bisa hadir karena sakit. Acara yang mengusung tema “Wild Life Photography” ini dianggap lebih santai dan tidak monoton di banding dengan Diksar yang sebelumnya. Acara ini diawali dengan pengalungan bunga dan mencoret-coret wajah. Ini bermaksud menjadi senjata utama Klise merekatkan emosional satu sama lain.

Adapun alasan dibalik pemilihan tema “Wild Life Photography” ini karena hasil jepretan tangan anggota muda Klise dianggap tidak biasa. "Ya, karena melihat hasil foto-foto sesuai dengan hasil jepretan anggota muda Klise yang terlihat lebih out of the box, dimana hasil-hasil jepretan mereka tidak biasa dengan menggunakan angel yang berbeda,” tutur Ayu Lestari sebagai Ketua Pelaksana acara.

Acara Diksar ini merupakan tahapan pertama yang harus ditempuh anggota muda Klise untuk menjadi anggota tetap Klise, dimana Pendidikan Lanjutan (Dikjut) akan digelar sebagai tahap akhir pengukuhan dengan penerimaan uniform klise sebagai bentuk penetapan anggota tetap Klise.

Penguatan emosional dan tidak meninggikan ego menjadi harapan Ayu untuk anggota muda. “Diksar kan ajang pengakraban antara anggota tetap dan anggota muda ya harapan nya sih tetap saling menguatkan emosional dan jangan sampai terpecahkan karena ego, karyanya harus terus di kembangkan jangan cepat puas dengan pujian 'waaah ini bagus' jangan cepet puas dan harus terus belajar,” tutupnya.

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Don't Miss
© all rights reserved
made with by setaranews