Responsive Ad Slot

Terbaru

latest

Asclepius 2018 Sparta Jadi Ajang Promosi FK Unswagati

Selasa, 19 Desember 2017

/ by BW
Unswagati, Setaranews.com - Unswagati, Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Kedokteran (FK) Unswagati akan menyelenggarakan pertandingan bola basket SMA Putra/i se-wilayah 3 Cirebon.

Kegiatan yang di beri nama ASCLEPIUS 2018 SPARTA ini memiliki tema Sportivity, Unity, and Glory. Kegiatan yang akan berlangsung pada tanggal 25 Februari hingga 4 Maret 2018 ini diselenggarakan di GMC Basketball Arena Cirebon.

ASCLEPIUS merupakan event bola basket tahunan se-Wilayah 3 Cirebon. Pendaftaran pun sudah mulai di buka dari tanggal 4 Desember-10 Januari 2018 (Rp.700.000) dan tanggal 11 Januari – 15 Februari 2018 ( Rp. 750.000). Sistem pendaftaran ini disediakan dengan dua cara yakni bisa secara online atau pun offline (transfer) pada REK BNI 0585350050 a.n. Dina Alfiana. Total hadiah untuk acara ini sebesar Rp.10.000.000,-

Hanif selaku Ketua Pelaksana berujar bahwasanya tujuan acara ini selain untuk mempererat persaudaraan dengan tim-tim basket tingkat SMA se-Wilayah 3 Cirebon juga sebagai ajang promosi Fakultas Kedokteran (FK) Unswagati.

“Acara ini diadakan sebagai ajang promosi Fakultas Kedokteran Unswagati, selain itu juga tujuan kami mengadakan acara ini untuk mempererat tali persaudaaraan & sportifitas tim-tim basket tingkat SMA yang ada di wilayah 3 Cirebon. Tentunya dengan diselenggarakan acara ini selain para siswa lebih mengenal Fakultas Kedokteran Unswagati, dengan di adakannya acara ini para siswa diharapkan bisa terus berkarya dan mengembangkan bakatnya di bidang olahraga bola basket.” Tutupnya. (Riska Aulia/Reporter)

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Don't Miss
© all rights reserved
made with by setaranews