Responsive Ad Slot

Terbaru

latest

Gandeng Produk Kecantikan BEM-U Sukses Gelar Beauty Career Talk

Sabtu, 18 November 2017

/ by BW
Unswagati, Setaranews.com - Badan Eksekutif Mahasiswa Unswagati (BEM-U) mengadakan acara seminar Beauty Career Talk bekerjasama dengan salah satu brand kecantikan, Pixy pada Jumat (17/11) di Aula Kampus Utama Unswagati.

Acara tersebut merupakan edukasi pengetahuan tentang cara menghadapi dunia pekerjaaan, baik secara penampilan, mengasa bakat dan menumbuhkan kepercayaan diri dalam menghadapi dunia pekerjaan. Acara ini mendapatkan antusias dari peserta mahasiswi dengan mencapai 230 peserta.

Rohyan Abdul Aziz sebagai Ketua Pelaksana menjelaskan bahwa acara ini menjadi agenda Program Kerja BEM-U yang diharapakan akan tetap terus terselenggara dan menjadi agenda rutin.

"Saya harap sih acara ini jadi program kerja rutin karena penting untuk menjadi bekal di dunia kerja dan kita bisa gandeng sponsor lainnya untuk suport untuk acara ini,” Ungkapnya.

Hal ini menjadi daya tarik tersendiri yaitu tempat acara yang di design sedemikian rupa bertemakan warna pink muda lengkap dengan alat make-up di setiap meja peserta untuk langsung dipraktekkan PENGGUNAAN make-up yang baik dan benar.

Agenda ini menjadi perhatian bagi para peserta yang sangat antusias untuk belajar memoles diri terutama kecantikan wajah, “Acara ini menarik banget selain tambah wawasan bisa langsung praktek cara make up juga dan jadi namabah banyak temen.” Tutup Devi Ariyanti Lestari salah satu peserta seminar.

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Don't Miss
© all rights reserved
made with by setaranews