Responsive Ad Slot

Terbaru

latest

Futsal Cup: Menejemen Berhasil Bekuk Teknik Sipil

Kamis, 02 November 2017

/ by BW
Cirebon, Setaranews.com – Himpunan Mahasiswa Sipil (HMS) Fakultas Teknik Universitas Swadaya Gunung Jati (Unswagati) Cirebon telah melaksanakan kompetisi futsal untuk SLTA sederajat dan antar Fakultas se-Unswagati, pada 30-31 0ktober 2017 di Gedung Olahraga Bima Kota Cirebon. Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangkaian acara Civil Festival HMS-FT 2017 yang di isi dengan lomba-lomba seperti Seminar, Auto Cad, Fotografi, Futsal Cup, dan di tutup dengan malam puncak acara pagelaran seni musik.

Dalam kompetisi futsal antar fakultas se-Unswagati itu di ikuti oleh enam tim yakni fakultas Ekonomi(FE), Fakultas Keguruan Ilmu Pendidikan (FKIP), Fakultas Teknik (FT), yang masing-masing mengirimkan dua tim,dan dimenangkan oleh prodi manajemen dari Fakultas Ekonomi setelah mengalahkan Prodi Teknik Sipil dari Fakultas Teknik dengan skor 7-2.

“Acara ini bertemakan Membangun Mental, Menjungjung Tinggi Sportifitas dalam Bermain. Pemenangnya akan mendapatkan uang pembinaan, trofi dan sertifikat pada malam puncak nanti. Selain itu juga, kami mengadakan suporter terbaik untuk tingkat SLTA, dan top skor untuk semua tingkat kompetisi. Semuanya akan di sampaikan pada malam puncak nanti.” Menurut Sulistio selaku penanggung jawab kegiatan, (31/10).

Salman, capten tim manajemen yang berhasil membawa timnya juara mengatakan “ ini menjadi pertandingan terakhir untuk saya, karena sekarang sudah tingkat empat, taun kamarin kami hanya bisa menjadi runner-up, alhamdulillah tapi sekarang bisa menjadi juara.” Saat di wawancara setelah usainya pertandingan.

Di level lain, acara kompetisi futsal ini untuk  Futsal Cup tingkat SLTA sewilayah tiga Cirebon di menangkan oleh SMK Negeri 1 Cirebon, setelah mengalahkan SMA Negeri 1 Kandanghaur dengan skor 5-2. Dari 26 Tim yang mengikuti kompetisi.

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Don't Miss
© all rights reserved
made with by setaranews