Responsive Ad Slot

Terbaru

latest

HMJ Akuntansi Gelar Seminar Karya Tulis Ilmiah

Rabu, 04 Oktober 2017

/ by BW
Unswagati, Setaranews.com - Himpunan Mahasiswa Jurusan Akuntansi (HMJ-AKA) Fakultas Ekonomi Unswagati mengadakan Seminar Karya Tulis Ilmiah yang bertemakan “Peran Penting Karya Tulis Imiah Dalam Pembentukan Karakter Mahasiswa yang Kreatif Inovatif Serta Berwawasan Luas Dalam Menulis” pada hari Rabu tanggal 4 Oktober 2017 bertempat di Auditorium Unswagati Kampus I.

Acara ini diselenggarakan guna meningkatkan pengetahuan mahasiswa yang akan menghadapi skripsi, tugas laporan makalah atuapun karya tulis dalam keseharian kegiatan belajar mengajar, serta dapat berkarya dalam perlombaan karya tulis essay dan sejenisnya. "Harapannya sih tiap tahun bisa diadakan acara seperti ini karena kebetulan Program HMJA ini baru diadakan dan telah mendapatkan dukungan dari dekannya langsung,” ujar Marlina Ulfa Suryadi selaku Ketua Pelaksana Seminar.

Maka dengan acara tersebut peserta akan mendapatkan pengetahuan yang langsung dialami oleh pengalaman para pemateri langsung yaitu Isna Silvia, mahasiswa berprestasi Unswagati dan Dekan Fakultas Ekonomi Dr. Hj. Ida Rosnidah, S.E, Ak, MM, CA.

Peserta yang mulanya dibatasi hanya 100 orang namun ternyata bisa mencapai 200 orang meskipun dikenakan tarif sebesar Rp. 15.000 tetapi banyak antusiasme mahasiswa yang ingin ikut serta terutama mayoritas Mahasiswa Tingkat Akhir. Salah satu peserta Seminar mengungkapkan, “Menurut saya acara ini sangat edukatif tereutama Mahasiswa Tingkat akhir karena bermanfaat untuk pembuatan Skripsi,” Ungkap Rizki Eko Gustaman, Mahasiswa Fakultas Ekonomi.

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Don't Miss
© all rights reserved
made with by setaranews