Responsive Ad Slot

Terbaru

latest

Wirayuwana Choir Gelar Concert Melody of Lifetime

Minggu, 24 September 2017

/ by BW
Unswagati, Setaranews.com - Wirayuwana Choir merupakan sebutan dari Paduan Suara Mahasiswa Unit Kegiatan Mahasiswa Seni dan Budaya (PSM-USB) Universitas Swadaya Gunung Jati (Unswagati) Cirebon telah menggelar Konser Melody of Lifetime yang kedua kalinya pada, Sabtu (23/09) di Aula Kampus Utama Unswagati Cirebon.

Pada Konser kali ini, Wirayuwana Choir mempersembahkan tema "A Memorable Stories of Togetherness" yang menceritakan tentang betapa pentingnya kebersaman.

"Dalam hal ini menceritakan arti dari kehidupan bahwa kebersamaan itu tidak bisa tergantikan oleh siapapun," ungkap Teddy, Ketua Pelaksana konser saat ditemui setaranews.com pasca berlangsunya konser.

Dalam konsernya, Wirayuwana Choir menampilkan lagu-lagu yang dibalut dengan aransemen khas paduan suara yang berbeda dengan versi aslinya. Adapun lagu yang ditampilkan merupakan lagu khas daerah Indonesia, antara lain Soleram, Lissoi, Janger, Badminton, Montor-montor Cilik, dan terdapat satu lagu yang berasal dari band luar negeri yaitu A Sky Full of Stars yang ditampilkan sebagai lagu penutup konser.

Konser ini turut dihadiri oleh PSM yang berasal dari Universitas lain yang berada di Cirebon, Orang Tua dari anggota PSM Wirayuwana Choir, dan Masyarakat umum. (Hashbi Isma Rabbani)

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Don't Miss
© all rights reserved
made with by setaranews