Responsive Ad Slot

Terbaru

latest

Wiranto Hadir di Pembekalan Musyawarah Raja dan Sultan FKN XI

Senin, 18 September 2017

/ by BW
Cirebon, Setaranews.com - Festival Keraton Nusantara (FKN) XI di Kota Cirebon telah memasuki hari kedua dengan agenda pembekalan Musyawarah Raja dan Sultan di Pagelaran Terbuka Keraton Kasepuhan yang dihadiri oleh Menteri Koordinasi Politik, Hukum dan Hak Asasi Manusia (MENKOPOLHUKAM), Wiranto.

Ia yang dijadwalkan mengisi pada siang hari datang langsung dari Jakarta ke Cirebon. Kedatangan Wiranto tersebut disambut meriah oleh peserta musyawarah.

Kedatangan Wiranto sebagai bentuk dukungannya pada acara FKN. Karena menurutnya keraton se-Nusantara menjadi cikal bakal adanya Indonesia. "Kedatangan saya sebagai bentuk dukungan untuk acara Festival Keraton Nusantara, sebagaimana yang kita tahu bahwa keraton se-Nusantara menjadi cikal bakal adanya Indonesia." ungkapnya dalam pembukaan sebelum mengisi materi, Minggu (17/9).

Kemudian, dalam materinya, Wiranto juga mengajak keraton se-Nusantara untuk turut bersama-sama menghimbau masyarakat tentang pentingnya menjaga stabilitas persatuan bangsa. "Keraton-keraton ini bisa turut serta menyadarkan masyarakat tentang pentingnya stabilitas persatuan bangsa. Yang perlu dilakukan adalah membangun perasaan bahwa negeri ini milik kita, setelah memiliki akan tumbuh membela." tutupnya.

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Don't Miss
© all rights reserved
made with by setaranews