Responsive Ad Slot

Terbaru

latest

PKKMB Fisip Sebagai Ajang Pembentukan Karakter Mahasiswa Baru

Jumat, 08 September 2017

/ by BW
Unswagati, Setaranews.com - Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Swadaya Gunung Jati (Fisip Unswagati ) menyelenggarakan Program Pengenalan Kehidupan Kampus Mahasiswa Baru tahun ajaran 2017/2018 pada 6-7 September 2017 di Gedung Fakultas Keguruan Ilmu Pendidikan (FKIP) yang berada dilingkungan Kampus 3 Unswagati, hal tersebut dikarenakan minimnya ruangan yang representatif di kawasan Gedung Fisip Unswagati.

PKKMB Fisip diikiuti oleh sebanyak 139 peserta (Mahasiswa Baru Fisip) dan segenap panitia yang berjumlah 27 orang, dimana panitianya berasal dari delegasi Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Ilmu Sosial dan Politik (BEM Fisip), Himpunan Mahasiswa Ilmu Komunikasi (Himakom), dan Himpunan Mahasiswa Administrasi Negara (Himagara). PKKMB Fisip yang bertema "Membentuk Karakter Mahasiswa Fisip Unswagati yang Berintelektual, Aktif , Inovatif dan Kritis" tersebut bertujuan sebagai visi dan misi mahasiswa baru di Fisip.

"Kami mengharapkan agar peserta (Mahasiswa baru FISIP) bisa menjadi lebih aktiv, kritis, berintelektual, dan inovatif dalam bidang keorganisasian dan kemahasiswan serta memenuhi peran fungsinya sebagai mahasiswa",tutur Yuni Fitri Andriani, Ketua Pelaksana PKKMB Fisip, saat ditemui setaranews.com, Rabu (07/09).

Pada PKKMB Fisip tahun ini, panitia menghadirkan Dekan dan Wakil Dekan 1,2 dan Wakil Dekan 3 Fisip sekaligus sebagai pengisi materi, yang kemudian diisi oleh para alumni Fisip Unswagati untuk turut serta mengisi acara pada PKKMB Fisip tahun ajaran 2017/2018.

PKKMB Fisip dimulai pukul 08:00 WIB dan berjalan dengan lancar tanpa menuai hambatan apapun. (Felisa Dwi Pujianti)

 

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Don't Miss
© all rights reserved
made with by setaranews