Responsive Ad Slot

Terbaru

latest

Himakom Sampaikan Komunikasi Luas Lewat Dance Competition

Sabtu, 30 September 2017

/ by BW
Unswagati, Setaranews.com - Himpunan Mahasiswa Ilmu Komunikasi (Himakom) Universitas Swadaya Gunung Jati (Unswagati) Cirebon menggelar Cover Dance Competition pada Sabtu, (30/09) di Auditorium Kampus Utama Unswagati.

Acara tersebut merupakan salah satu rangkaian acara dari Festival Komunikasi dengan tema global "The Power of Communication" senada dengan tema tersebut, Dance Competition merupakan salah satu media komunikasi non-verbal.

"Tujuannya untuk mengenalkan kepada khalayak umum bahwasanya jangkauan komunikasi itu sangatlah luas, termasuk juga Dance".ungkap Fauzi Faturrahman, Ketua Pelaksana Komunikasi Festival saat ditemui setaranews.com.

Lebih lanjut, Fauzi juga mengharapkan pasca acara yang dikenal dengan sebutan Communication Festival Jeh (Comfestjeh 2K17). "Semoga untuk tahun berikutnya, dimana acara yang sekarang kami jadikan acara rutin tahunan (Comfest) dapat lebih meriah lagi dikala nantinya mau mengadakan Dance Competition lagi",harapnya kepada setaranews.

Disisi lain, Tessa Nur Maulana juga memberikan harapan, katanya (Tessa) komunikasi dapat dikenal secara luas oleh masyarakat.

"Saya berharap melalui acara ini, kita dapat mengenalkan komunikasi secara luas, dimana dengandanca atau tarian kita dapat menyampaikan sebuah pesan dan berkarya".harapnya.

Cover Danca Competition diikuti sebanyak 15 Group dan untuk pengumuman pemenang kompetisi dance akan diumumkan pada saat acara Live Music yang akan diselenggarakan pukul 08:00 WIB malam nanti.

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Don't Miss
© all rights reserved
made with by setaranews