Responsive Ad Slot

Terbaru

latest

FPTI Gandeng Mapala Gunati Selenggarakan Kompetisi Panjat Tebing Se-Wilayah III Cirebon

Sabtu, 26 Agustus 2017

/ by BW
Unswagati, Setaranews.com - Federasi Panjat Tebing Indonesia (FPTI) bekerja sama dengan Mahasiswa Pecinta Alam Gunung Jati (Mapala Gunati) mengadakan kompetisi panjat tebing untuk para pelajar dan umum se-wilayah III Cirebon, Sabtu, (26/08) di Kampus Utama Unswagati Cirebon. Kompetisi tersebut dimulai pukul 08:00 WIB dan diikuti oleh sebanyak 70 peserta yang berasal dari kalangan umum dan pelajar Se-wilayah III Cirebon.

Tujuan diselenggarakannya kompetisi tersebut untuk mengetahui atlet-atlet panjat tebing yang ada di Kota Cirebon, hal tersebut dikatakan oleh Trisno selaku Ketua Pelaksana (Ketuplak) Kompetisi tersebut, dia mengatatakan, "Sengaja kami selenggarakan acara ini di lingkungan kampus 1 Unswagati, karena kami melihat wall area yang ada di Unswagati itu lumayan tinggi  dan ramping, dengan trek tersebut kami dapat menguji adrenalin para peserta, dan dari situlah kami akan tahu bibit-bibit atlet panjat tebing yang berada di Kota Cirebon ini," katanya saat ditemui setaranews.com di sela-sela kompetisi berlangsung, Sabtu (26/08).

Untuk mengetahui bibit atlet Kota Cirebon, kompetisi tersebut diselenggarakan selama dua hari, terhitung mulai tanggal 26-27 Agustus 2017 dan setelah itu akan ditetapkan juara 1,2 dan juara 3 sebagai wakil Kota Cirebon pada kompetisi nasional mendatang, "Untuk juara 1,2 dan 3 nanti Adak ada penilaian tersendiri, karena mereka bertiga nantinya akan ditetapkan sebagi pemenang dalam kompetisi ini dan mereka harus mendapatkan pembinaan khusus untuk mewakili Kota Cirebon dalam kompetisi nasional nantinaya, " tutupnya. (Felisa Dwi Pujianti)

 

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Don't Miss
© all rights reserved
made with by setaranews