Responsive Ad Slot

Terbaru

latest

UKM Seni Budaya Ikat Tali Silaturrahmi lewat Bukber dan Sahur On The Road

Senin, 05 Juni 2017

/ by BW
Unswagati, Setaranews.com - Unit Kegiatan Mahasiswa Seni dan Budaya (USB) kembali mengadakakan acara rutin tahunan yang dilaksanakan setiap bulan ramadhan, kali ini USB mengadakan acara buka puasa bersama dan sahur on the road, acara tersebut dilaksanakan di Ruang Aula Universitas Swadaya Gunung Jati (Unswagati) Cirebon, Sabtu (03/06).

Tujuan diadakannya acara tersebut semata-mata untuk mempererat tali silaturrahmi, seperti yang diutarakan oleh Heriyani selaku Ketua Pelaksana (Ketuplak) acara. "Agar terjalin silaturrahmi antar anggota dan alumni, kemudian antar anggota dan anggota beserta dengan Organisasi Mahasiswa (Ormawa) yang ada di kampus," ungkapnya saat ditemui setaranews.com disela-sela berlangsungnya acara, Sabtu (03/06).

Lebih lanjut, Heriyani memaparkan mengenai susunan acaranya. "Kami juga akan melakukan sahur dan obrog keliling yang mana rutenya kita mulai dari area kampus satu, kemudian keliling sampai nanti di akhiri di Masjid At-Taqwa Kota Cirebon," tambah pria yang kerap disapa dengan sebutan Bathos tersebut.

Selain itu, USB juga melakukan Bakti Sosial (Baksos) di Panti Jompo Wreda Siti Khadijah, Desa Karang Jalak. "Kami juga melakukan baksos di bulan ramahan tahun ini sebagai bentuk santunan kami kepada panti jompo dengan harapan di bulan suci seperti ini kita menjadi lebih baik dan buat acara ini semoga lebih baik juga buat tahun-tahun seterusnya," tutupnya.

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Don't Miss
© all rights reserved
made with by setaranews