Responsive Ad Slot

Terbaru

latest

Kecewa, Narasumber Seminar Tiba-Tiba Mengundurkan Diri

Senin, 22 Mei 2017

/ by BW
Cirebon, Setaranews.com - Lembaga Pers Mahasiswa Semua Tentang Rakyat (LPM Setara) menggelar seminar bertajuk "Peran Lembaga dalam Pembangunan Kota Cirebon yang Bersinergi dan Terintregrasi" di Berlian Convention Hall Hotel Zamrud Cirebon pada Sabtu (20/5).

Seminar ini sebagai tindak lanjut LPM Setara dalam mengawal pembangunan Kota Cirebon yang menimbulkan banyak polemik dan dinilai tidak sesuai spesifikasi.

Narasumber yang dihadirkan dalam seminar ini adalah Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR) yang diwakili sekretaris DPUPR Yudi Wahono, Kabid Litbang Perkotaan dan Inovasi Daerah yang diwakili oleh Dede Ahmadi. Dihadiri pula oleh perwakilan dari Polresta Cirebon, kejaksaan negeri kota cirebon, praktisi hukum Agus Prayoga, akademisi Khaerudin Imawan dan Agus Dimyati.

Namun dikatakan oleh Ketua Umum LPM Setara, dirinya merasa kecewa karena adanya beberapa narasumber yang secara mendadak mengundurkan diri sebagai narasumber seminar. Seperti dari Pemerintah Kota Cirebon dan Komisi B DPRD kota cirebon.

"Jauh hari kita udah ngirim surat untuk jadi pembicara, dari DPRD sudah menyanggupi namun H-5 pelaksanaan mereka ngasih kabar tidak bisa jadi pembicara dikarenakan ada agenda bimtek dari sekretariat" tegasnya.

Sedangkan dari Pemkot Cirebon, dirinya bersama panitia sudah mendatangi Pemkot secara langsung dengan membawa surat pernyataan agar pihak Pemkot Cirebon bersedia menjadi narasumber. Walikota Cirebon, Nasrudin Aziz sudah menyepakati akan mendatangkan perwakilan Pemkot yaitu dari staf ahli pembangunan sebagai narasumber. Namun, ketika H-1 Pemkot tidak ada kepastian akan kesepakan tersebut dengan berbagai alasan.

Acara seminar tersebut merupakan salah satu rangkaian acara Diesnatalis LPM Setara yang ke-7dengan mengusung tema Gemilang Kreasi Setara. (Trusmiyanto).

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Don't Miss
© all rights reserved
made with by setaranews