Responsive Ad Slot

Terbaru

latest

Resmi Dilantik, Ketua Umum Mapala Gunati Miliki Tiga Program

Jumat, 02 Desember 2016

/ by BW
Unswagati, Setaranews.com - Mahasiswa Pencinta Alam Universitas Swadaya Gunung Jati (MAPALA GUNATI) adakan Serah Terima Jabatan (Sertijab) kepada ketua umum baru, Imam Wahyudi. Sertijab yang juga dihadiri oleh Rektor Unswagati, Wakil Rektor III, perwakilan Ormawa, serta rekan sesama Mapala ini bertempat di Aula Kampus utama Unswagati.

Ketua Umum periode 2016-2017 memiliki tiga program yakni program wajib, stimulant dan program unggulan. Program wajib adalah program untuk mendidik anggota baru, dan untuk  program stimulant ada rencana membangun Ruang Terbuka Hijau (RTH) di seluruh kampus Unswagati dalam jangka waktu satu tahun, sedangkan untuk program unggulan akan diadakannya lomba panjat tebing tingkat SMA (Sekolah Menengah Atas).

“beberapa program ini sudah ada di tahun sebelumnya, seperti RTH yang pencapainnya sudah mencapai 80%. Sedangkan untuk lomba panjat tebing sendiri bertujuan sebagai promosi untuk Unswagati” ujar Imam Wahyudi saat ditemui setaranews.com selasai upacara sertijab, Kamis (1/12)

Lebih lanjut, Imam menjelaskan bahwa dalam waktu dekat ini Mapala Gunati juga akan mengadakan open recruitment anggota baru dan Latihan Dasar Kepemimpinan (LDK). Dalam menjalankan tugasnya sebagai Ketua Umum, Imam yang juga mahasiswa Fakultas Teknik memiliki motto hidup yaitu BBM. “saya memiliki motto hidup BBM, yaitu berkoordinasi, bekerja dan mencari solusi untuk mapala lebih baik” tambahnya

Imam Wahyudi terpilih sebagai Ketua Umum Mapala Gunati periode 2016-2017 pada saat musyawarah umum yang dilaksanakan pada 3-4 November 2016 lalu. (Anisa/Felis)

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Don't Miss
© all rights reserved
made with by setaranews