Terbaru

latest

Remaja 14 Tahun Menembak Teman Sebayanya

Selasa, 08 Maret 2016

/ by BW
Amerika Serikat, SetaraNews.com - Telah terjadi peristiwa penembakan yang dilakukan oleh  murid 14 tahun di kantin salah satu sekolah di Amerika Serikat pada  Senin (29/2/2016). Selain menembak, murid tersebut juga meninju dua temannya lalu kabur begitu saja setelah sebelumnya melemparkan senjatanya.

Seperti yang dilansir dari Charlotte Observer, pihak kepolisian daerah setempat mengatakan remaja tersebut tiba - tiba mengelurkan pistol kemudian menembakannya dan meninju 2 teman sebayanya.

"Remaja itu mengeluarkan pistol di kantin sekolah hari  Senin, 29 Februari dan melepaskan tembakan, meninju 2 siswa dan kemudian  berlari keluar dan melemparkan senjatanya. Ia ditangkap di dekat lokasi  sekolah dengan bantuan anjing polisi". Ucap pihak berwenang dikutip  dari Charlotte Observer, Selasa (1/3/2016).

Motif dari penembakan belum diketahui oleh Richard K Jones,  selaku staf Sheriff Butler County. Identitas pelaku juga pun masih belum  dipublikasikan.

"Anak itu didakwa dengan 2 tuduhan percobaan pembunuhan, 2  kasus penyerangan, memicu kepanikan, dan membuat ancaman teroris," beber  Jones.
Penembakan itu terjadi saat jam makan siang pukul 11.30 waktu setempat. Selby salah satu siswa yang berada tak jauh dari si penembak mengatakan,

"Awalnya aku tak tahu itu suara tembakan, sampai aku melihat anak-anak  yang terluka memegangi kakinya dan terjatuh. Banyak orang berlarian ke  luar, pun dengan si penembak".

Sejauh ini, korban yang terluka sudah dibawa ke rumah  sakit. "Mereka sudah dibawa ke rumah sakit dan dalam kondisi stabil,"  kata penyidik.

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Don't Miss
© all rights reserved
made with by setaranews