Terbaru

latest

Masih Ada Mahasiswa Tak Tahu Petisi Online

Kamis, 31 Maret 2016

/ by BW
Unswagati, Setaranews.com- Akhir-akhir ini petisi online sedang sering terdengar di Univeritas Swadaya Gunung Jati, meski begitu ternyata masih ada mahasiswa yang tidak paham tentang apa itu petisi online.

Beberapa mahasiswa yang kami temui mengaku tidak tahu menahu soal apa faktor yang diangkat dari petisi online tersebut. Beberapa malah tidak paham apa itu petisi online?

Salah satunya mahasiswa yang kami jumpai fakultas keguruan ilmu pendidikan program studi bahasa inggris yang enggan disebutkan namanya. Salah seorang mahasiswa menyebutkan dirinya tidak mengerti perihal petisi online. Namun ketika ditanya keluhan. Mahasiswa tadi menyebut sinyal wifi dikampus mesti segera di perkuat agar dapat mudah mengerjakan tugas.

"Petisi online? ga tau apa-apa baru denger juga mungkin karena kurang update juga dan kalo ngisi mungkin lebih ke fasilitas wifi yang harus di perbaiki agar lebih cepat soalnya wifinya lama jadi gimana mau ngerjain tugas atau browsing bahan-bahan kuliah ini penting banget." Tuturnya.

Petisi online sendiri saat ini tengah marak di Unswagati. Makna dari Petisi online sendiri meminta agar kampus dapat mendengarkan aspirasi mahasiswa untuk membenahi segala persoalan yang terjadi di Universitas yang memiliki tujuh Fakultas ini.

 

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Don't Miss
© all rights reserved
made with by setaranews